Peristiwa Daerah

Perahu dari Guwa-Guwa Raas Tenggelam, Dua Penumpang Diduga Meninggal

Senin, 17 Juni 2019 - 17:12 | 222.34k
Korban Tenggelam Kapal dari Guwa-Guwa Raas
Korban Tenggelam Kapal dari Guwa-Guwa Raas

TIMESINDONESIA, SUMENEP – Perahu kayu dari pulau Guwa-Guwa, Kecamatan Raas, Kabupaten Sumenep Madura, Jawa Timur, yang memuat kurang lebih 40 penumpang diduga tenggelam di perairan pulau Sepudi dan Gili Iyang Sumenep. Data sementara, diduga ada dua penumpang meninggal dunia.

Diketahui, Pulau Gua-gua adalah salah satu desa yang berada di wilayah Kecamatan Raas, Kabupaten Sumenep, Provinsi Jawa Timur, Indonesia. Pulau Guwa Guwa adalah sebuah pulau kecil di antara gugusan pulau-pulau di sebelah timur Pulau Madura, atau di sebelah timur Pulau Raas.

korban-kapal-tenggelam-b.jpg

Menurut Fauzi Muhfa, warga Raas yang mendapatkan informasi tenggelamnya perahu kayu dari pulau Guwa-Guwa Raas itu, waktu tenggelamnya diperkirakan antara pukul 13.00 WIB atau pukul 14.00 WIB. “Persis waktu tenggelamnya belum diketahui,” katanya, kepada TIMES Indonesia, Senin (17/6/2019).

Namun dia menyampaikan, bahwa data sementara, sudah ada dua penumpang yang ditemukan dalam kondisi meninggal dunia. Korban selamat lainnya, sudah dievakuasi ke Puskesmas Dungkek Sumenep.

Saat ini terang Fauzi, tim Basarnas sudah meluncur ke lokasi kejadian dengan menggunakan helicopter.

Hingga berita ini ditulis, TIMES Indonesia masih terus mencari informasi tenggelamnya kapal kayu dari Guwa-Guwa Raas itu. Berapa korban yang positif meninggal dunia dan berapa penumpang yang dibawa kapal tersebut. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Yatimul Ainun
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok
Sumber : TIMES Madura

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES