Peristiwa Daerah

Buka Bersama Toga-Tomas, Bupati Bondowoso: Lebih Giat Ibadah di Sepuluh Hari Terakhir

Senin, 27 Mei 2019 - 20:37 | 31.33k
Bupati Bondowoso Drs KH Salwa Arifin (pegang mikrofon) saat memberikan sambutan dalam acara buka bersama (FOTO: Moh Bahri/TIMES Indonesia)
Bupati Bondowoso Drs KH Salwa Arifin (pegang mikrofon) saat memberikan sambutan dalam acara buka bersama (FOTO: Moh Bahri/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, BONDOWOSOBupati Bondowoso Drs KH Salwa Arifin meminta masyarakat, agar lebih giat dalam melaksanakan tarawih atau ibadah yang lain, di 10 hari terakhir Bulan Suci Ramadhan.

Hal itu disampaikannya, saat buka bersama  dengan tokoh agama dan tokoh masyarakat serta Muspika se Bondowoso, di Pendapa Bupati, Senin (27/05/19).

"Kami berharap kepada undangan yang hadir, agar tambah ditingkatkan lagi. Puasa  dan ibadahnya sampai selesai," harapannya saat menyampaikan sambutan.

Menurutnya, di bulan puasa 2019, yang sudah tinggal menghitung hari ini, masyarakat seharusnya lebih menjaga puasa dan lebih giat lagi ibadahnya.

“Karena  Bulan Ramadhan ini adalah bulan yang  sangat istimewa, sehingga harus dimanfaatkan dengan baik,” jelasnya.

Tak lupa, dalam kesempatan itu, bupati juga menyampaikan terima kasih kepada semua undangan yang hadir dalam acara buka bersama tersebut.

Dalam kegiatan itu, juga diisi dengan sholawat bersama. Sambil  menunggu buka puasa.

Selain Bupati Bondowoso, hadir juga Kapolres Bondowoso AKBP Febriansyah, perwakilan Kodim 0822, Ketua MUI KH Asy’asri Pasha, serta OPD. Usai buka bersama dilanjutkan ibadah shalat Magrib berjamaah dan ramah tamah. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Sofyan Saqi Futaki
Sumber : TIMES Bondowoso

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES