Peristiwa

Tabrak Truk Muatan Beras, Pengendara Motor di Banyuwangi Meninggal Dunia

Jumat, 24 Mei 2019 - 07:55 | 226.50k
Polisi saat berada dilokasi kejadian. (FOTO: Erwin Wahyudi / TIMES Indonesia)
Polisi saat berada dilokasi kejadian. (FOTO: Erwin Wahyudi / TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, BANYUWANGI – Tabrak truk bermuatan beras, seorang pengendara motor di Banyuwangi meninggal dunia di lokasi kejadian. Kecelakaan maut tersebut terjadi di jalan raya Banyuwangi-Jember, tepatnya depan Rumah Sakit (RS) Fatimah, Banyuwangi, pada Kamis (23/5/2019) malam.

Kanit Laka Lantas Polres Banyuwangi, Ipda Ardhi Bitha Kumala menyampaikan, korban Baruna Aditya Permana (20) warga Jl. Kepiting, Kelurahan Tukangkayu, Banyuwangi. Korban yang saat itu mengendarai motor Vario Nopol P 6195 YZ menabrak truck bermuatan beras bernopol P 8439 VA yang dikendarai oleh Amrulloh Fauzi (36) warga Desa Watukebo, Kecamatan Blimbingsari.

Tabrak-Truk-Muatan-Beras-Pengendara-Motor.jpg

"Saksi di lokasi kejadian menyampaikan, motor tersebut melaju dari arah utara menuju ke selatan, sesampainya di lokasi motor hendak mendahului kendaraan di depannya. Tanpa disadari ada kendaraan truk dari arah berlawanan sehingga terjadi kecelakaan," ucap Ardhi ketika di lokasi kejadian.

Ardhi menjelaskan, akibat Insiden kecelakaan ini, pengendara motor meninggal dunia di lokasi kejadian. Jenazah saat ini dievakuasi di RS Fatimah dan selanjutnya akan dirujuk ke kamar mayat RS Blambangan, Banyuwangi

"Saat ini semua kendaraan yang terlibat kecelakaan kita amankan di kantor unit Laka Lantas Polres Banyuwangi. Sopir truk sementara kita amankan sambil menunggu pemeriksaan lebih lanjut," tandasnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Sofyan Saqi Futaki
Sumber : TIMES Banyuwangi

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES