Gaya Hidup

Anda Penggemar Marvel? Siap-siap Robot Iron Man Segera Hadir di Indonesia

Kamis, 23 Mei 2019 - 20:02 | 66.65k
Robot Iron Man MK50. (Foto: Erajaya-Ubtech Robotic)
Robot Iron Man MK50. (Foto: Erajaya-Ubtech Robotic)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Jalin kerjasama dengan UBTECH Robotics, Erajaya Group akan segera meluncurkan Robot Iron Man di Indonesia. Robot Iron Man MK50 itu disinyalir dapat menghadirkan karakter favorit penggemar Marvel itu menjadi hidup.

“Kami sangat senang dan bangga karena Erajaya ditunjuk sebagai distributor produk robot humanoid pertama yang terinspirasi dari Marvel," ujar Head of IOT, Eric Lee dalam keterangannya, Kamis (23/5/2019).

Menurut Eric, Robot Iron Man ini dapat berjalan, berbicara, dan akan dilengkapi dengan pengalaman realitas yang membawa karakternya menjadi hidup. Sehingga memungkinkan pemilik menciptakan, mengontrol, kode dan bertempur di dunia Iron Man.

"Kini kekuatan luar biasa dari baju besi Iron Man dapat Anda rasakan langsung melalui robot humanoid pertama yang terinspirasi dari Marvel Cinematic Universe (MCU)," ungkap Eric.

Lebi lanjut, line-up product terbaru dari Erajaya ini secara resmi telah dilisensikan oleh Marvel Entertainment dan akan dipasarkan melalui salah satu retail Erajaya, yaitu Urban Republic.

"Robot Iron Man MK50 menggabungkan robotika canggih dengan augmented reality untuk memberi Anda pengalaman Super Hero yang terinspirasi dari karakter Iron Man itu sendiri," jelas Eric. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES