Peristiwa Daerah

Kodim 0833 Kota Malang Bagi Takjil Bareng Muda Mudi Guang Zhao, Begini Serunya

Jumat, 17 Mei 2019 - 19:06 | 68.73k
TNI, Polri dan Muda Mudi Guang Zhao bagi-bagi takjil di Kota Malang. (foto: pendim 0833 for timesindonesia)
TNI, Polri dan Muda Mudi Guang Zhao bagi-bagi takjil di Kota Malang. (foto: pendim 0833 for timesindonesia)

TIMESINDONESIA, MALANG – Perkumpulan Muda Mudi Guang Zhao bekerja sama dengan Kodim 0833 Kota Malang berbagi sedekah di Bulan Ramadan Jumat (17/5/2019). Bagi-bagi kali ini berupa takjil untuk buka puasa di Jl Ade Irma Suryani Kota Malang. 

Ketua Perkumpulan Muda mudi Guang Zhao Malang Fok Sugiono menyampaikan bahwa bagi-bagi takjil ini bekerja sama dengan Kodim 0833 ini dalam rangka menjalin silaturahmi. Selain itu juga sebagai salah satu bentuk sinergitas antara TNI-Polri dan anak bangsa yang peduli dengan masyarakat sekitar. 

Guang-Zhao-Bagi-Takjil-2.jpg

"Di sisi lain juga kami semua mencari berkah di di Bulan Ramadhan," kata Sugiono.

Antusiasme terlihat dari beberapa anggota Kodim 0833 Kota Malang dan Muda mudi Guang Zhao dalam membagi-bagikan takjil. Sasarannya pedagang kaki lima dan orang berkendara yang melewati Jl Ade Irma Suryani Kota Malang.

“Kegiatan yang dilakukan oleh Muda Mudi Guang Zhao ini patut diacungi jempol. Selain mereka pandai dalam berorganisasi di bidang sosial juga punya kepedulian terhadap sesama dalam bentuk bagi-bagi takjil gratis,” kata Kasdim 0833/Kota Malang Mayor Arh Heru Sunyoto.

Kasdim 0833 menyampaikan hal yang sangat penting di Bulan Suci Ramadhan ini adalah mencari berkah sebanyak-banyaknya. "Harapannya, di lain waktu atau ke depannya, bukan hanya di Bulan Suci Ramadhan. Tapi juga di setiap kesempatan kita bisa berbagi.)," tutur Kasdim.

Sehingga program sosial antara Kodim 0833 Kota Malang dan Muda Mudi Guang Zhao ini bisa jalan berkelanjutan. Termasuk setelah Ramadan nanti. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Rizal Dani
Sumber : TIMES Malang

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES