Politik

AHY Berada Dalam 'Lingkaran Jokowi', Demokrat: AHY Bukan Hanya untuk 02 

Jumat, 17 Mei 2019 - 15:20 | 747.93k
Agus Harimurti Yudhoyono (FOTO: Dokumen TIMES Indonesia)
Agus Harimurti Yudhoyono (FOTO: Dokumen TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Ketua Divisi Hukum dan Advokasi Demokrat Ferdinand Hutahaean kembali menegaskan, sikap Kogasma Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono  (AHY) dalam kontestasi Pilpres 2019.

Hal itu ditunjukkan dengan hadirnya AHY dalam pertemuan sejumlah tokoh politik dan kepala daerah yang berkumpul di acara buka puasa bersama di Museum Balai Kirti, di kompleks Kepresidenan Bogor, Jawa Barat, Rabu 15 Mei 2019. Para kepala daerah yang diidentikkan dengan 'lingkaran Jokowi' itu mengusung tajuk kegiatan 'Silaturahmi Bogor untuk Indonesia. 

Menurut Ferdinand, pertemuan mereka merupakan pertemuan kebangsaan, tindakan tersebut menunjukkan bahwa sosok AHY adalah tokoh muda yang peduli dengan masa depan Indonesia. Dengan tidak mengedepankan perpecahan tapi lebih pada persatuan.

"Pertemuan AHY dengan para pemimpin muda kepala daerah tersebut adalah pertemuan kebangsaan. Mereka adalah toloh muda mada, pemimpin masa depan yang risau melihat kondisi bangsa saat ini," kata Ferdinand kepada TIMES Indonesia di Jakarta, Jum'at (17/5/2019).

Sebelumnya, dalam acara itu diketahui juga dihadiri oleh Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, Gubernur Nusa Tenggara Barat Zulkifilfimansyah, hingga Gubernur Sulawesi Selatan Nurdin Abdullah.

Kemudian Wakil Gubernur Jawa Timur Emil Dardak, Bupati Banyuwangi Azwar Anas, serta Wali Kota Tangerang Selatan Airin Rachmi. Wali Kota Bogor Bima Arya menjadi inisiator acara tersebut.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sholihin Nur
Sumber : TIMES Jakarta

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES