Olahraga

Arema FC: Pengganti Gladiator Bukan Wajah Asing

Senin, 15 April 2019 - 23:59 | 102.16k
Robert Lima Gladiator (FOTO: Dokumen TIMES Indonesia)
Robert Lima Gladiator (FOTO: Dokumen TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALANG – Manajemen Arema FC tampaknya sedikit trauma untuk mengambil pemain yang belum pernah bermain di Indonesia. Setelah mendepak Robert Lima Gladiator, mereka mengklaim sudah mendapatkan pengganti, bukan lagi wajah asing di sepak bola Indonesia.

Namun demikian manajemen Arema FC masih menutup rapat-rapat perihal pemain tersebut. “Kami sudah menjalin kesepakatan, tapi maaf kami masih belum bisa mengungkapkan siapa nama pemain tersebut,” ungkap general manager Arema FC, Ruddy Widodo.

Seandainya pemain yang dimaksud pernah bermain di Indonesia, maka dia tidak perlu adaptasi lagi. “Kita butuh pemain yang sudah paham kultur dan persaingan sepak bola Indonesia,” ungkap Ruddy.

Sebelumnya kehadiran Gladiator ke tim Arema FC sebenarnya sebuah perjudian yang gagal. Arema FC sebelumnya hanya memantau Gladiator melalui rekaman video, hal ini yang membuat kemampuannya tidak bisa dilihat secara utuh.

Pasca pencoretan Gladiator, Arema FC kini memiliki tiga pemain asing. Mereka adalah Arthur Cunha dan Rocha, Makan Konate dan Pavel Smolyachenko. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Sholihin Nur
Sumber : TIMES Malang

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES