Wisata

BamBamBoe Ramaikan ICDS Hotel Tugu Malang

Selasa, 16 April 2019 - 00:07 | 62.35k
Penampilan BamBamBoe pada ICDS, Senin (15/04/19) malam. (FOTO: Adhitya Hendra/TIMES Indonesia)
Penampilan BamBamBoe pada ICDS, Senin (15/04/19) malam. (FOTO: Adhitya Hendra/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALANG – Berperan sebagai penjaga seni dan budaya, Hotel Tugu Malang menampilkan ‘BamBamBoe’, kelompok musisi musik alternatif asal kota Batu pada Indonesian Cultural Dining (ICDS) Series ke-41, Senin (15/04/19) malam.

BamBamBoe terbentuk sejak 2016. Semua instrumen musik yang digunakan oleh BamBamBoe seperti garinding, sapek, celempung, BamTiek, dan lainnya terbuat dari bahan-bahan alami yang ramah lingkungan, yang menghasilkan bunyi-bunyian alami seperti angin, kilat, gemerisik dedaunan kering, aliran air dan sebagainya, yang menampilkan rasa persatuan.

Hotel-Tugu-Malang-b.jpg

Public Relation Manager Hotel Tugu Malang Richard Wardana mengatakan, pertunjukan BamBamBoe kali ini spesial karena menggunakan konsep yang dikemas khusus untuk acara ICDS ke-41.

Sembari menyantap makan malam, para tamu juga diajarkan cara memainkan salah satu alat musik yaitu Garinding oleh para pemain dari BamBamBoe.

Penampilan-BamBamBoe-pada-ICDS.jpg

"Seneng banget. Baru kali ini lihat alat musik seperti ini. Agak susah waktu di awal mainin nya, tapi lama-lama sudah biasa. Seru jadinya," ujar salah satu pengunjung.

Selain menikmati pertunjukan musik, para tamu Hotel Tugu Malang juga dimanjakan dengan penampilan Wayang Suket oleh Mbah Karjo yang diiringi lantunan musik alternatif oleh BamBamBoe. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Sholihin Nur
Sumber : TIMES Malang

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES