Peristiwa Daerah

Caleg DPR RI Partai Golkar Ini Apresiasi Budidaya Jamur Tiram di Cilacap

Jumat, 05 April 2019 - 21:26 | 88.43k
Suasana kunjungan Caleg DPR RI, Teti Rohatiningsih di sentra budidaya jamur tiram di Cilacap, Jawa Tengah. (FOTO: Indra Prastya/TIMES Indonesia).
Suasana kunjungan Caleg DPR RI, Teti Rohatiningsih di sentra budidaya jamur tiram di Cilacap, Jawa Tengah. (FOTO: Indra Prastya/TIMES Indonesia).

TIMESINDONESIA, CILACAP – Teti Rohatiningsih, Caleg DPR RI Partai Golkar untuk Dapil Jawa Tengah 8, mengapresiasi langkah masyarakat Desa Dondong, Kecamatan Kesugihan, Cilacap, yang menggeluti bisnis budidaya Jamur Tiram

Apresiasi itu ia sampaikan dalam acara tatap muka bersama warga setempat. Turut hadir mendampingi Teti Rohatiningsih, Caleg DPRD Kabupaten Cilacap, Dapil 6, Herman Soematri.

"Budidaya jamur tiram di Desa Dondong ini diharapkan bisa meningkatkan menjadi pusat pertumbuhan ekonomi kerakyatan," ujar Teti Rohatiningsih, Jumat (5/4/2019).

Sementara itu, Herman Soematri akan mengupayakan setiap RT mendapat satu gubug budidaya jamur tiram bagi warga Desa Dondong.

"Budidaya jamur tiram bertujuan untuk membangun ekonomi masyatakat karena brand-nya sendiri adalah kampung jamur," ungkap dia. 

Kedua Caleg Partai Golkar ini berharap produk Jamur Tiram hasil budidaya masyarajat Desa Dondong, Cilacap berkembang sehingga bisa menembus pasar ekspor. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Yatimul Ainun
Publisher : Rizal Dani
Sumber : TIMES Cilacap

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES