Wisata

Ramayana Suites, Hotel Premium di Kuta Pertahankan Tradisi Bali

Rabu, 03 April 2019 - 10:06 | 298.56k
Resort Manager Hotel Ramayana Suites, saat menggelar konferensi soft opening Hotel Ramayana Suites, Selasa (2/4/2019).(FOTO Khadafi/TIMES Indonesia).
Resort Manager Hotel Ramayana Suites, saat menggelar konferensi soft opening Hotel Ramayana Suites, Selasa (2/4/2019).(FOTO Khadafi/TIMES Indonesia).

TIMESINDONESIA, BADUNGHotel Ramayana Suites, sebuah hotel berlokasi strategis bagi para wisatawan mancanegara maupun domestik yang akan berlibur ke Pulau Dewata Bali.

"Hotel ini, terdiri dari 39 kamar dan semuanya suites. Dari 39 kamar ini terdapat 4 kategori, yang memiliki keunikannya masing-masing," ucap Resort Manager Hotel Ramayana Suites, I Gede Purwadarmana, saat konferensi soft opening Hotel Ramayana Suites, Selasa (2/4/2019) malam.

Hotel Ramayana Suites, berlokasi di Jalan Bakung Sari Kuta, Kabupaten Badung, Bali, adalah tempat strategis di titik Pusat wisata Kuta, Bali.

Hotel Ramayana Suites, juga salah satu hotel yang terkemuka di Kuta, Bali. Karena lokasinya, berjejer diantara tempat-tempat belanja di Kuta. Selain itu, hotel ini sangat mudah dijangkau karena tidak jauh dari Bandara I Gusti Ngurah Rai.

Sisi lainnya,  jika para pengunjung ingin bersantai di Pantai Kuta hanya membutuhkan waktu 3 menit berjalan kaki. Namun, yang paling menarik Hotel Ramayana Suites adalah salah satu hotel tertua di Kuta yang sebelumnya adalah Ramayana Spa & Resort yang sudah berjalan 35 tahun lebih.

"Saya juga menyampaikan, bahwa tempat ini sudah berdiri atau berjalan 35 tahun. Karena Ramayana Suite itu akarnya dari Ramayana Spa & Resort. Jadi salah satu hotel paling tua di Kuta," imbuh Purwadarmana.

Purwadarmana juga menjelaskan, dari 39 kamar di hotel Ramayana Suites terdiri dari 4 kategori, yakni Rama Room, Lumbung Room, One Bedroom Suite, Two Bedroom Residence. 

Dari kamar-kamar tersebut, memiliki ruangan yang cukup luas dan di fasilitasi kitchenette atau dapur kecil, bath-ub dan  juga sebuah teras luas yang menghadap ke swimming pool yang biru kehijauan. 

"Dalam 4 kategori kamar menawarkan fasilitas ultra luxurious, dalam artian semua desain kami memanfaatkan beberapa bantuan desainer khususnya untuk interior dan properti dari desigh consultants Hadiprana yang cukup dikenal," ujar Purwadarmana.

Sementara untuk kenyamanan para pengunjung di hotel Ramayana Suites ini, dilengkapi fasilitas tambahan seperti tempat Kids Corner atau hiburan dan bermain anak-anak, tempat gym, SPA, restaurant dan Bar, yang semuanya open dalam 24 jam.

Selain itu, untuk membuat para pengunjung betah dan nyaman. Hotel Ramayana Suites, dikelilingi oleh taman tropis hijau yang indah, hingga terasa sejuk dan asyik untuk bersantai bersama keluarga.

Sementara, untuk detail rancangan bangunan Ramayana Suites, di desain  kolaborasi Balinese culture yang diukir mewah dan modern yang diwakili oleh dinding putih clen dikombinasikan dengan perabotan kayu jati pilihan. 

"Kami menawarkan luxurious local haritage, industri hospitality yang kita jalani membawa true balinese hospitality," kata Purwadarmana.

"Kami ingin experience ini, sesuatu yang harus dibawa oleh para traveler setelah datang ke Pulau Bali. Mereka, membawa pesan kepada teman, keluarga, kerabat bahwa di Bali masih ada hotel dengan ciri khas lokal. Tetapi tetap ada level luxurious, tetap punya standart tapi tidak mengorbankan sisi estetika. Itulah Hotel Ramayana Suites," ujar Purwadarmana bernada promosi.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Yatimul Ainun
Publisher : Sholihin Nur
Sumber : TIMES Bali

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES