Politik

Caleg DPR RI Zulfikar Arse Sadikin Mengapresiasi Dukungan Milenial Bondowoso

Senin, 01 April 2019 - 21:30 | 191.33k
Kader Partai Golongan Karya (Golkar) yang saat ini maju sebagai Caleg DPR RI, Zulfikar Arse Sadikin (foto: Zulfikar for TIMES Indonesia)
Kader Partai Golongan Karya (Golkar) yang saat ini maju sebagai Caleg DPR RI, Zulfikar Arse Sadikin (foto: Zulfikar for TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Caleg DPR RI dari Partai Golongan Karya (Golkar) Zulfikar Arse Sadikin mengucapkan  terimakasih kepada seluruh relawan dan kaum milenial di wilayah Dapil Jawa Timur 3 (Situbondo, Bondowoso, dan Banyuwangi) khususnya di Kabupaten Bondowoso yang dengan semangat memberikan dukungan terhadap dirinya.

"Jujur perjuangan ini memang berat, saya sangat berterima kasih sekali karena masyarakat merespon di niat baik saya untuk maju melalui dapil kabupaten Bondowoso, hal itu, memberikan nilai plus terhadap semangat perjuangan saya untuk menduduki kursi DPR-RI pada bulan oktober mendatang," kata Zulfikar dalam rilisnya kepada TIMES Indonesia di Jakarta, Senin (1/4/2019).

Zulfikar-Arse-a.jpg

Menurut Zulfikar, setelah beberapa hari dirinya bersama tim keliling secara beruntun menyapa warga pada bulan Maret kamarin di tiga Kabupaten dapil Jawa Timur 3 yaitu Situbondo, Bondowoso, dan Banyuwangi. Dukungan masyarakat datang secara beruntun, sehingga semakin membuatnya lebih semangat berjuang.

Antara lain dukungan itu, kian berdatangan mulai dari kaum lanjut usia sampai kaum muda atau yang lebih dikenal hari ini dengan sebutan kaum milenial, 

"Seperti yang terjadi tadi malam di Kabupaten Bondowoso, walaupun kondisi hujan kaum milenial bersemangat sekali mendatangi saya. Waktu itu sebelumnya mereka bertamu di rumah salah satu pengurus DPD Partai Golkar, Perkumpulan Milenial Bondowoso (PMB). Mereka bilang begini ke saya "Bang Zulfikar, Harus Kita Perjuangkan Bersama," tutur Zulfikar.

Zulfikar-Arse.jpg

Dalam kesempatan yang sama, Ketua Perkumpulan Milenial Bondowoso, Gus Sifak, Menambahkan bahwa dukungan yang ditujukan oleh kelompoknya terhadap Zulfikar Arse sadikin (ZAS) merupakan dukungan pada gerakan arah perubahan. 

"Kami ingin Bondowoso lebih maju ke depannya, apa caranya ? Yaitu tentu dengan memberikan kepercayaan pada Bang Zulfikar Arse Sadikin sebagai perwakilan kaum milenial yang memiliki segudang pengalaman, Salah satunya adalah  sebagai Koordinator Tenaga Ahli Fraksi Partai Golkar selama 10 tahun," tandas Gus Sifak. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES