Peristiwa Daerah

Jajuk Rendra Kresna Jabat Ketua PMI Kabupaten Malang

Sabtu, 23 Maret 2019 - 15:48 | 142.08k
Foto pengurus PMI Kabupaten Malang yang baru saja dilantik (FOTO: Humas Kab Malang)
Foto pengurus PMI Kabupaten Malang yang baru saja dilantik (FOTO: Humas Kab Malang)

TIMESINDONESIA, MALANG – Ketua Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Malang, Hj Jajuk Rendra Kresna mendapat tugas tambahan baru sebagai Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Malang.

Hj Jajuk Rendra Kresna dilantik bersama pengurus lainnya oleh Ketua PMI Jawa Timur, Imam Utomo, di Hotel Pelangi Kota Malang, Sabtu (23/3/2019). Pengurus PMI yang baru mengemban amanah jabatan tahun 2019 hingga 2024.

Dalam pelantikan tersebut, juga hadir Forkopimda Kabupaten Malang, Pengurus PMI Provinsi Jatim, Pengurus sekaligus Dewan Kehormatan PMI Kabupaten Malang, Jajaran OPD, serta para Relawan.

Pengurus lainnya yang dilantik dalam kesempatan itu, Wakil Ketua PMI, Drs Willem Petrus Salamena, Sekretaris PMI Aprillijanto dan Ketua Dewan Kehormatan PMI Kabupaten Malang, Drs Eka Hafi Lutfi.

Ketua Umum PMI Jawa Timur, Imam Utomo, memberikan beberapa pesan kepada pengurus yang baru dilantik. "Laksanakan tugas sebaik mungkin demi kemanusiaan," ujarnya seperti keterangan yang diterima TIMES Indonesia.

Pesan lainnya yang disampaikannya yakni agar pengurus baru semakin eksis dan terus membina para relawan. "Pembinaan para relawan untuk meningkatan kapasitas dan kualitas sangat dibutuhkan," kata pria ramah ini.

Mantan Gubernur Jawa Timur ini kemudian mengapresiasi keberadaan relawan PMI Kabupaten Malang. "Kabupaten Malang memilki relawan yang sangat hebat dan fungsinya juga selalu berjalan dengan baik. Jika ada bencana, Kabupaten Malang ini selalu siap siaga," katanya.

Selanjutnya, dia berharap kepada pengurus PMI Kabupaten Malang yang baru saja dilantik dengan dinahkodai Hj Jajuk Rendra Kresna, kedepan semakin eksis dalam bidang Kemanusiaan. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Yatimul Ainun
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan
Sumber : TIMES Malang

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES