Indonesia Positif Ketahanan Informasi Olahraga

PERWOSI Gelar Lomba Senam Kondang

Jumat, 22 Maret 2019 - 09:25 | 151.30k
(FOTO: AJP/TIMES Indonesia)
(FOTO: AJP/TIMES Indonesia)
FOKUS

Ketahanan Informasi Olahraga

TIMESINDONESIA, PASURUAN – Persatuan Wanita Olahraga Seluruh Indonesia (PERWOSI) Kota Pasuruan, pada Kamis (14/03/2019) lalu melaksanakan kegiatan lomba Senam Kondang antar Kelurahan se-Kota Pasuruan, di Gedung Gradhika Bhakti Praja. Menurut ketua panitia penyelenggara Ibu Boedi Widayat, kegiatan tersebut merupakan tindak lanjut dari program PERWOSI Kota Pasuruan tahun 2019.

Diikuti oleh sekitar 170 orang remaja putri yang merupakan anggota Karang Taruna dari 34 Kelurahan se-Kota Pasuruan. Kegiatan tersebut bertujuan sebagai program pengenalan budaya melalui Senam Pasuruan Kondang, yang merupakan senam khas Kota Pasuruan. Yang diciptakan dan dikemas sedemikian rupa yang menggambarkan kekhasan budaya lokal Kota Pasuruan, agar masyarakat lebih mengenal dan mencintai potensi yang dimiliki.

Lomba-Senam-Kondang2.jpg

"Melalui kegiatan ini diharapkan dapat membantu mewujudkan masyarakat Kota Pasuruan yang sehat dan bugar, terutama pada usia remaja yang masih produktif serta agar seluruh masyarakat Kota Pasuruan bisa memasyarakatkan Senam Pasuruan Kondang. Terima kasih kepada semua peserta dan para undangan serta segenap pengurus PERWOSI Kota Pasuruan atas ide-ide kreatifnya memfasilitasi kegiatan Lomba Senam Pasuruan Kondang antar  Kelurahan se-Kota Pasuruan ini. Semoga kegiatan ini berjalan lancar dan bermanfaat," ujar Ketua PERWOSI Kota Pasuruan Ibu Drg. Adisti Dwipayanti Raharto, Sp.Ort dalam sambutannya. (mbon) (*)

Lomba-Senam-Kondang3.jpg

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : AJP-8 Editor Team
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES