Peristiwa Daerah

Maju Caleg DPR RI, Salman Banyak Keluhan soal Infrastruktur

Kamis, 21 Maret 2019 - 12:36 | 307.42k
Salman El Farisiy Syamlan (berbaju Batik Biru) bersama relawan. (Foto: Akmal/TIMES Indonesia)
Salman El Farisiy Syamlan (berbaju Batik Biru) bersama relawan. (Foto: Akmal/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, GRESIK – Maju sebagai caleg DPR RI, Salman El Farisiy Syamlan mendapat keluhan soal infrastruktur dari masyarakat. Beberapa infrastruktur yang butuh perhatian di antaranya penerangan jalan, jalan rusak, hingga saluran irigasi.

Salman mengaku selama dirinya melakukan turun langsung ke masyarakat Gresik dan Lamongan, dia mendapat berbagai macam keluhan.

"Yang paling banyak soal infrastruktur," katanya usai meresmikan posko di Town House Dahanrejo Kecamatan Kebomas, Gresik, Kamis (21/3/2019).

Pria yang akrab disapa Habib Salman itu mengungkapkan, beberapa keluhan itu juga datang dari warga Desa Mengare, Kecamatan Bungah. Di wilayah tersebut, kata dia, penerangan jalan sangat minim serta jalan rusak.

Dia juga berbicara soal penanganan banjir Kali Lamong yang setiap tahun melanda. Menurutnya, penuntasan problem banjir itu harus bersinergi antara pemerintah pusat dan daerah.

"Harus saling bersinergi. Penanganan Kali Lamong harus dilakukan bersama-sama," ucapnya.

Setiap kali turun ke masyarakat, Salman mengaku mendengar apa yang sedang menjadi problem di masyarakat tersebut. "Setelah mendengar, kami akan mengupayakan, dan kalau bisa sebelum Pemilu sudah ada penanganan dan solusi," tambah dia.

Soal perolehan suara di Pemilu 2019, Salman mengaku mengembalikan pilihan ke masyarakat. Saat ini, ia selalu turun menemui masyarakat dan mendengar keluhan mereka.

"Sebagai caleg DPR RI, saya bekerja dan berbuat yang terbaik untuk masyarakat sampai tanggal 16 April 2019. Setelah itu, pada tanggal 17 April, semuanya saya kembalikan kepada masyarakat," tambah Salman. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ferry Agusta Satrio
Publisher : Sholihin Nur
Sumber : TIMES Gresik

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES