Indonesia Positif

PW IPNU NTB Pilih Saddam dan Sitti Zahro Pimpin Komisariat IPNU-IPPNU Pondok Assulamy

Minggu, 17 Maret 2019 - 07:15 | 83.27k
Saddam dan Sitti Zahro saat menyampaikan terima kasihnya karena telah diberikan amanah sebagai Ketua IPNU-IPPNU Komisariat Assulamy Langko.  (FOTO: AJP/TIMES Indonesia)
Saddam dan Sitti Zahro saat menyampaikan terima kasihnya karena telah diberikan amanah sebagai Ketua IPNU-IPPNU Komisariat Assulamy Langko. (FOTO: AJP/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, LOMBOKPW IPNU NTB menggelar roadshow yang dirangkaikan dengan Deklarasi Komisariat IPNU Pondok Pesantren Assulamy Desa Langko Kecamatan Lingsar Lombok Barat, Sabtu (16/03/19).

Saddam dan Sitti Zahro secara resmi dikukuhkan menjadi Ketua Komisariat IPNU dan IPPNU Ponpes Assulamy Langko. Diketahui sebelumnya Saddam merupakan Ketua Osis dari Ponpes Assulamy Langko dan Sitti Zahro merupakan Pengurus Osis dari Sekolah tersebut.

IPNU-IPPNU2.jpg

Saddam menyampaikan rasa ucapan terima kasih kepada jajaran pengurus PW IPNU NTB yang telah memberikannya amanah sebagai Ketua Komisariat IPNU yang ada di Pondok Pesantren Assulamy Langko.

"Terima kasih saya ucapkan kepada kakak yang telah mempercayakan saya sebagai Ketua Komisariat IPNU disini. Dan akan menjalankan tugas saya sebagaimana mestinya. Saya juga akan menbentuk kepengurusan yang nantinya akan di SK kan oleh PC IPNU Lombok Barat," ungkapnya.

Atas terpilihnya dirinya, Saddam bertekad membuat Pondok/Sekolah ini menjadi terkenal. "Itu niat saya, dan saya akan membuat bangga Pondok saya dan tidak kalah dengan sekolah lain yang ada di NTB," harapnya.

IPNU-IPPNU3.jpg

Sementara Sitti Zahro yang merupakan Ketua IPPNU terpilih juga menyampaikan bahwa dengan diberikannya pelatihan ini, semoga mampu memberikan yang terbaik bagi pondok Assulamy Langko.

"Saya bermimpi bisa membuat Pondok saya terkenal melalui menulis," terangnya.

Ketua PW IPNU NTB Pauzan Basri menyampaikan bahwa dengan terbentuknya Komisariat IPNU-IPPNU nantinya bisa membuat warna atau memberikan inovasi baru bagi Pondok Assulamy.

"Harapannya bisa memberikan yang terbaik baik sekolah adik-adik yang ada di Assulamy," tutupnya.

Sebagai informasi road show pelajar menulis yang diinisiasi PW IPNU NTB sudah dilakukan di beberapa pondok dan sekolah. Rencananya kegiatan ini akan dilaksanakan terus menerus dari Pondok-pondok pesantren hingga sekolah-sekolah umum yang ada di Pulau Lombok. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : AJP-5 Editor Team
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES