Peristiwa Daerah

Gus Nizar Doakan TIMES Indonesia Jadi Media Rujukan Masyarakat

Sabtu, 16 Maret 2019 - 08:57 | 83.70k
Nizar Johan Putra atau Gus Nizar saat memberikan sambutan. (FOTO: Reno Diqqi Alghozali/TIMES Indonesia)
Nizar Johan Putra atau Gus Nizar saat memberikan sambutan. (FOTO: Reno Diqqi Alghozali/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, YOGYAKARTA – Tokoh masyarakat Yogyakarta Nizar Johan Putra menyambut baik kehadiran TIMES Indonesia yang membuka kantor di Yogyakarta.

Sebagai masyarakat, ia berharap TIMES Indonesia dapat memberikan warna berbeda di antara media pada umumnya.

“Jika selama ini kebanyakan media lebih tertarik mewartakan sesuatu yang bombastis. Semoga komitmen TIMES Indonesia yang mengusung slogan yaitu building, Inspiring, dan positive thinking benar-benar terwujud,” kata Gus Nizar, sapaan akrab Nizar Johan Putra, saat memberikan sambutan pada acara potong tumpeng menempati kantor TIMES Indonesia Regional Yogyakarta, di Jalan Sorowajan Nomor 136X Banguntapan, Bantul, Jumat (15/3/2019) malam.

TIMES-Indonesia-TIMES-Jogja-5.jpg

Sebagai wujud apresiasi dan dukungan, ia pun akan bekerjasama dengan TIMES Indonesia. Ia akan ikut mengisi kolom opini dengan tema-teman yang positif, yang menginspirasi, dan membangkitkan optimisme masyarakat

“Semoga TIMES Indonesia berkembang dan menjadi rujukan bagi masyarakat Indonesia dan dunia yang ingin mendapatkan berita-berita membangun, menginspirasi, dan positive thinking,” terang pria asal Kediri Jawa Timur ini.

Senada disampaikan Kasatlantas Polres Sleman, AKP Faisal Pratama SIK. Ia berharap, TIMES Indonesia dapat terus bersinergi dengan Polri terutama dalam rangka mewujudkan ketertiban dan keamanan berlalu lintas.

“Kami berterima kasih kepada TIMES Indonesia yang sudah terus menerus memberi support program-program Satlantas Polres Sleman dalam mewujudkan ketertiban berlalu lintas. Semoga TIMES Indonesia semakin berkembang dan terus setia mengalawan jurnalisme positif yang diusungnya,” jelas Faisal. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan
Sumber : TIMES Yogyakarta

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES