Peristiwa Daerah

Begini Serunya Kemah Pelajar Bhumi Arema 2019

Sabtu, 16 Maret 2019 - 09:35 | 100.76k
Futsal Sarungan peserta Kemah Pelajar Bhumi Arema 2019. (FOTO: Humas IPNU for TIMES Indonesia)
Futsal Sarungan peserta Kemah Pelajar Bhumi Arema 2019. (FOTO: Humas IPNU for TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALANGKemah Pelajar Bhumi Arema 2019 berlangsung meriah dan seru. Sebanyak 200 lebih kader IPNU-IPPNU (Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama-Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama) se-Kabupaten Malang, turut serta dalam kemah yang diadakan oleh Pimpinan Cabang (PC) IPNU-IPPNU Kabupaten Malang ini.

Acara yang diadakan pada Jumat-Sabtu (15-17/3/2019) bertempat di Bumi Perkemahan Sumbernongko, Desa Sumberputih, Kecamatan Wajak, Kabupaten Malang, dibuka langsung oleh Wakil Bupati Malang, HM Sanusi, MM.

Kemah-Pelajar-Bhumi-Arema-2.jpg

Dalam sambutannya, HM Sanusi menyampaikan selamat dan sukses atas terselenggaranya kegiatan tersebut. "Selamat dan sukses kepada PC IPNU-IPPNU Kabupaten Malang telah menyelenggarakan kegiatan ini," ucapnya.

Rangkaian kegiatan diisi dengan berbagai lomba-lomba. Antara lain, futsal sarungan, lomba memasak, stand up comedy, supporter ceria, hias tenda. Hadir beberapa tokoh PCNU Kabupaten Malang pada acara tersebut dan menyaksikan aneka lomba.

Sementara itu, Ketua PC IPPNU Kabupaten Malang, Siti Nadifatul, sangat senang dan bersyukur jika acara ini benar-benar sukses.

"Alhamdulillah, jika acara ini sukses. Ini bukan hanya tentang sekedar kemah. Namun ini adalah ajang silaturahmi untuk berjumpa dengan kader-kader kita di Kabupaten Malang," katanya.

Lebih lanjut ia menegaskan bahwa bersama teman-taman panitia seluruhnya sudah mempersiapkan acara ini jauh-jauh hari sebelumnya supaya acara berlangsung sukses dan sesuai target.

"Kami semua panitia sudah mempersiapkan acara ini jauh-jauh hari. Yang jelas ini adalah acara terakhir kami sebelum pergantian pengurus pada Konfercab yang diadakan bulan Mei mendatang," tanbahnya.

Ia mengungkapkan senang juga sedih karena ini merupakan kegiatan terakhirnya.

Kemah-Pelajar-Bhumi-Arema-3.jpg

"Yang pasti senang, tapi juga sedih karena ini kegiatan terakhir sebelum kami berpisah. Unuk yang masih melanjutkan pengabdian disini kami berharap agar dapat membawa PC IPNU-IPPNU Kabupaten Malang lebih baik lagi kedepannya," ujarnya.

"Semoga acara Kemah Pelajar Bhumi Arema 2019 yang berlangsung meriah dan seru ini menjadi perekat kebersamaan kita semua," pungkasnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Yatimul Ainun
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan
Sumber : TIMES Malang

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES