Peristiwa Daerah

Kolam Taman Aspirasi Rakyat Pamekasan Jadi Tempat Mandi Anak-anak

Jumat, 15 Maret 2019 - 21:20 | 156.19k
Sekelompok anak SD mandi di kolam taman aspirasi rakyat halaman pendopo Ronggosukowati Kabupaten Pamekasan.(Foto: akhmad syafii/TIMES Indonesia)
Sekelompok anak SD mandi di kolam taman aspirasi rakyat halaman pendopo Ronggosukowati Kabupaten Pamekasan.(Foto: akhmad syafii/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, PAMEKASAN – Kolam kecil yang berada di Taman Aspirasi Rakyat halaman pendopo Ronggosukowati Kabupaten Pamekasan dijadikan tempat mandi oleh sekelompok anak SD yang masih berumur sekitar 6 tahun.

Puluhan anak tampak senang menikmati kolam yang didesain dengan bagus itu. Mereka sepertinya tidak mau berhenti untuk mandi dari tempat tersebut.

Subyan, salah satu warga yang sering membawa anaknya ke tempat tersebut merasa senang dengan adanya kolam kecil itu. "Saya merasa senang dengan adanya taman ini. Suasananya sangat sejuk dikelilingi pohon agak rindang," ungkapnya, Jum'at (15/3/2019).

Ia mengapresiasi dengan dibangunnya Taman Aspirasi Rakyat oleh Bupati Pamekasan Baddrut Tamam dan wakil bupati Raja’e. "Saya ikut bangga dengan kepemimpinan bupati yang selalu melakukan pemabaharuan terhadap pembangunan Kabupaten Pamekasan," tandasnya.

Sementara, Bupati Pamekasan, sebelumnya mengatakan bahwa dengan dibangunnya Taman Aspirasi Rakyat tersebut agar menjadi taman untuk warganya yang ingin bersantai. "Memang sengaja menyulap halaman pendopo ini agar menjadi taman untuk warga bersantai," ungkap Badrut Politikus Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) beberapa hari lalu. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Sholihin Nur
Sumber : TIMES Madura

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES