Gawainesia

Puluhan Gitar Ukir Wayan Tuges Menjadi Tontonan Wisatawan Asing

Sabtu, 09 Maret 2019 - 16:39 | 153.88k
Dua warga asing saat melihat gitar ukir Wayan Tuges di ruangan Restoran Wanaku, Kuta, Badung, Bali, Sabtu (9/3/2019). (FOTO: Khadafi/TIMES Indonesia)
Dua warga asing saat melihat gitar ukir Wayan Tuges di ruangan Restoran Wanaku, Kuta, Badung, Bali, Sabtu (9/3/2019). (FOTO: Khadafi/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, BADUNG – Dua warga asing terlihat mengambil foto dan video gitar ukir karya I Wayan Tuges yang di pamerkan di ruangan Restoran Wanaku, Kuta, Bali.

"Saya suka gitar Bapak Wayan Tuges, saya pernah membelinya dua. Satu untuk saya dan satu untuk anak saya," ucap Bobby Pristh yang merupakan warga California, Amerika Serikat,saat ditemui TIMES Indonesia, Sabtu (9/3/2019).

TIMES-Indonesia-Talk-Show-I-Wayan-Tuges-2.jpg

Bobby menceritakan, kehadirannya ke acara "Tribute To Blueberry Guitar Wayan Tuges," memang sengaja, karena ia juga merasa senang dengan adanya Talk Show I Wayan Tuges.

"Di Negaraku tidak bisa menemukan gitar ukir seperti yang dibuat oleh Wayan Tuges. Saya senang sekali bisa hadir kesini," imbuhnya.

TIMES-Indonesia-Talk-Show-I-Wayan-Tuges-3.jpg

"Saya harap Bapak I Wayan Tuges terus melanjutkan membuat karya gitar ukir, karena ini sangat indah dan saya suka sekali," ujar Bobby. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Yatimul Ainun
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan
Sumber : TIMES Bali

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES