Tekno

Ini Keunggulan yang Diusung HP Spectre Folio dari HP Indonesia

Rabu, 20 Februari 2019 - 17:52 | 101.42k
HP Spectre Folio, Laptop konvertibel Pertama di dunia menggunakan bahan kulit asli, inovasi terbaru dari HP Indonesia. (FOTO: Rahmi Yati Abrar/TIMES Indonesia)
HP Spectre Folio, Laptop konvertibel Pertama di dunia menggunakan bahan kulit asli, inovasi terbaru dari HP Indonesia. (FOTO: Rahmi Yati Abrar/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, JAKARTAHP Spectre Folio yang baru diluncurkan oleh HP Indonesia mengusung beragam fitur menarik selain desainnya yang unik. Fitur-fitur tersebut guna memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi para konsumen, khususnya kaum millenial.

HP Spectre Folio menghadirkan fleksibilitas yang belum pernah ada dalam sebuah PC dengan kemudahan perubahan bentuk menjadi tiga posisi. Pertama, posisi standar laptop, posisi media untuk menikmati entertainment, dan posisi tablet untuk berkreasi.

Lead Consumer Personal System HP Indonesia Hansen Wijaya mengatakan, produk HP Spectre Folio ini diciptakan menggunakan magnesium yang sangat tipis dan juga ringan.

"Kita menggunakan motherboard terkecil. Kita gunakan prosesor 8th dari Gen Intel," ujar Hansen dalam peluncuran di salah satu mall di Jakarta Pusat, Rabu (20/2/2019).

Selain itu, laptop yang didesain berbahan kulit asli ini juga menggunakan teknologi fanless yaitu termal tanpa kipas yang inovatif memaksimalkan kualitas materi kulit tersebut. "Di mana pada saat (laptop) duduk di pangkuan, teman-teman tidak akan merasakan panas," jelasnya.

Menyasar pengguna dengan mobilitas tinggi terutama millenial, HP Spectre Folio dipastikan mampu menjawab kebutuhan 'always on and connected'. Yakni, dilengkapi dengan daya baterai yang mampu bertahan hingga 18 jam.

Kemudian dari segi tampilan layar, HP Spectre Folio memberikan layanan entertainment dengan mamanjakan mata pengguna ataupun sekitarnya melalui display layar sentuh 13.3 inci UHD. "Tentunya tidak luput kita sematkan layanan Corning Gorilla Glass (3840 x 2160)," papar Hansen.

Selain itu laptop ini dilengkapi juga dengan pena digital yang dapat disimpan dalam tempat pena yang juga terbuat dari kulit asli. Untuk audio didukung oleh HP Quad Speaker, HP Audio Boost dan custom tuning dari para ahli di Bang & Olufsen.

Itulah beberapa keunggulan yang dimiliki oleh HP Spectre Folio dari HP Indonesia. Saat ini, produk tersebut tersedia dengan warna Cognac Brown dan dibanderol dengan harga Rp 34,999,000. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan
Sumber : TIMES Jakarta

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES