Tekno

HP Spectre Folio, Laptop Konvertibel Pertama dengan Kulit Asli

Rabu, 20 Februari 2019 - 15:07 | 97.73k
COO HP Indonesia (tengah, jas coklat), Hendry Widjaja saat peluncuran HP Spectre Folio di salah satu mall di Jakarta Pusat, Rabu (20/2/2019). Foto: Rahmi Yati Abrar/TIMES Indonesia
COO HP Indonesia (tengah, jas coklat), Hendry Widjaja saat peluncuran HP Spectre Folio di salah satu mall di Jakarta Pusat, Rabu (20/2/2019). Foto: Rahmi Yati Abrar/TIMES Indonesia

TIMESINDONESIA, JAKARTAHP Indonesia resmi meluncurkan HP Spectre Folio, hari ini Rabu (20/2/2019). Produk ini merupakan laptop konversibel pertama dunia yang menggunakan eksterior dan keyboard bagian luar dari kulit asli.

Chief Operating Officer (COO) HP Indonesia Hendry Widjaja mengatakan, produk terbaru ini merupakan jawaban atas kebutuhan konsumen yang tak sebatas teknologi.

"Mereka menginginkan perangkat yang dapat sepenuhnya mendukung mobilitas dan seluruh kegiatan mereka," ujarnya saat peluncuran HP Spectre Folio di salah satu mall di Jakarta Pusat.

Selain itu, akibat perkembangan teknologi digital saat ini, perilaku konsumen menunjukkan kebutuhan akan perangkat dengan fitur yang efisien dan tentu didukung dengan desain yang lebih baik.

Untuk itulah HP Spectre Folio hadir dengan mengusung desain unik dan teknik manufaktur berpresisi tinggi menggunakan bahan kulit asli berwarna kecoklatan dan kromium pertama yang pernah ada.

"Sebagai PC konvertibel berbahan kulit pertama di dunia, HP telah menguasai "manucrafturing" ketika menggabungkan perangkat keras yang didesain dengan penuh ketelitian dengan seni kerajinan kulit serta jahitan yang khas," jelas Hendry.

Selain itu, melalui HP Spectre Folio ini, HP Indonesia memberikan perpaduan gaya, fleksibilitas, dan mobilitas untuk memberikan pengalaman PC tak terdandingi bagi para konsumen. "Dengan melakukan terobosan desain, kami dapat menciptakan hasil karya berbeda dan sangat mengesankan bagi konsumen modern," ucapnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rochmat Shobirin
Sumber : TIMES Jakarta

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES