Peristiwa Daerah

Peringatan HUT Kota Malang Diramaikan dengan Workshop Ekonomi Kreatif

Rabu, 20 Februari 2019 - 14:32 | 58.31k
Sambutan Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Malang Ida Ayu Made Wahyuni SH, Msi (FOTO: Rosidatul Hasanah/ TIMES Indonesia)
Sambutan Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Malang Ida Ayu Made Wahyuni SH, Msi (FOTO: Rosidatul Hasanah/ TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALANG – Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Kota Malang gelar workshop Kegiatan Pembinaan dan Pemberdayaan Ekonomi Kreatif dalam rangka memperingati HUT ke-105 Kota Malang.

Workshop dengan tema ekonomi kreatif berbasis digital ini digelar dengan harapan pada era revolusi 4.0, para pelaku ekonomi kreatif, jeli dalam melihat dan memanfaatkan peluang agar bisa eksis dan bersaing secara kuat dalam industri bisnis.

"Dengan ketersediaan internet yang semakin cepat dan murah, dan layanan digital data yang menjadi kekuatan bisnis bagi para pelaku ekonomi kreatif yang berbasis digital," ujar Ida Ayu Made Wahyuni SH, Msi, Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Malang.

HUT-Kota-Malang.jpg

"Tentunya menjadi peluang yang harus dimanfaatkan secara maksimal sebagai sarana promosi sehingga menghasilkan keuntungan," tambahnya.

Workshop ini akan disampaikan oleh dua narasumber Ari Irawan SE, MM dari Universitas Negeri Brawijaya dan M Jalfika Albaba dari Malang Kreatif Fusion.

Acara ini dilaksanakan di halaman depan Balai Kota Malang, Jl. Tugu No.1, Kiduldalem, Klojen, Kota Malang pada Rabu (20/2/2019).

Kegiatan ini dihadiri oleh Wali Kota Malang, Wakil Ketua 1 Tim Penggerak PKK Kota Malang, Kepala Disbudpar Kota Malang, Pengurus Pokdarwis Kampung Tematik Kota Malang, dan tamu undangan lainnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rochmat Shobirin
Sumber : TIMES Malang

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES