Wisata

Selamat! Wanaku Heritage IndoAsian Cuisine Terekomendasi 5 Bintang dari IGuides

Senin, 04 Februari 2019 - 18:08 | 232.80k
Wanaku Heritage IndoAsian Cuisine. (Dok/TI)
Wanaku Heritage IndoAsian Cuisine. (Dok/TI)

TIMESINDONESIA, BADUNG – Bali selalu punya tempat spektakuler buat dikunjungi. Spektakuler yang bikin takjub dan mempesona baik wisatawan dalam dan luar negeri dengan view yang instagramable. Bagi pecinta kuliner, wajib hukumnya berkunjung ke Wanaku Heritage IndoAsian Cuisine. Rama Restaurant Bali mempersembahkan inovasi baru  bersantap dengan suasana yang unik dan menarik. Hidangan lezat yang variatif, suasana nyaman dan pelayanan ramah menjadi keunggulan tersendiri. Berdasarkan riset  review  tim iGuides TIMES Indonesia, restaurant ini sangat layak terindeks di Indonesia's Recommendation Index (IRX) dengan kategori 5 star.

Berlokasi di Jl. Kediri No.45A, Tuban, Kuta, Kabupaten Badung, Wanaku Heritage IndoAsian Cuisine menghadirkan atmosfer yang berbeda dengan resto lain. Struktur bangunan berbasis ramah lingkungan dari bambu menjadi pilihan dengan desain unik membuat betah berlama-lama di tempat ini. Struktur bangunan bambu tampak kokoh menyokong sekat dan tempat jujugan pilihan lain pengunjung restoran. Paduan lain adalah kesejukan yang asri dipenuhi tanaman hijau, waterfall bahkan anda bisa menikmati Wet dining di tempat ini. Tak hanya kuliner khas Bali saja yang dapat dinikmati, tersedia juga makanan khas daerah dari seluruh Indonesia.

Restoran-Wanaku-5.jpg

"This is remarkable. Resto ini memiliki perpaduan desain alami dan spektakuler. Atmosfer yang unik serasa di dalam hutan bambu dengan wet dining yang menarik. Banyak spot resto yang instagramable banget. Anda dapat menikmati hidangan lezat sambil ditemani oleh lingkungan tropis yang indah dan menenangkan. Taman yang rimbun dengan air terjun membuat tempat ini so relaxing. Menu yang disediakan memanjakan lidah dengan banyak pilihan mulai dari snacks sampai main course dari berbagai daerah di Indonesia, bahkan Asia. Amazing entertainment weekly program, traditional dances and Saturdays Jazz concerts juga dapat anda nikmati di resto ini. This place is a worth visit," ungkap Ye Rachma, sekretaris  dan reviewer tim iGuides TIMES Indonesia dalam paparan review.

iGuides reviewer terafiliasi dengan platform penyedia review riil sekaligus. Yakni TripAdvisor, iGuides, Agoda, Pegi pegi, Traveloka, Booking, Foursquare, AirBnB, Facebook, Youtube, dan Google Local Guide. Hasil review tersebut menjadi dasar iGuides memasukkan restaurant ini ke Indonesia's Recommendation Index (IRX) atau Indeks Rekomendasi Indonesia iGuides.

LazyDayz141 dari Perth, Australia memberikan ulasan positif untuk resto ini via Tripadvisor.

"Wanaku Divine Dinner Experience. Very good traditional food full of flavour. Aromatic and taste to want to come back for. Best we’ve had in Bali. It really did exceed our expectations. The restaurant was absolutely beautiful encapsulated by beautiful bamboo monumental structure with an Avatar feel. Gorgeous gazebos and nooks with private dining. Running stream through an area where you can dine and keep your feet emersed in flowing water for a cool experience. The gardens are luscious and green. The waterfall alone is definitely worth the photo opportunity. Great for Dinner/Lunch would be fabulous for a wedding or conference" ulasnya.

Restoran-Wanaku.jpg

813fathulh menuliskan pengalamannya bersantap di Wanaku yang baginya adalah sebuah oasis tropis yang menakjubkan di tengah Kuta.

"Ini benar-benar tempat yang luar biasa.  Pertama rasakan ketika kita memasuki Wanaku seperti kita memasuki Tropical Oasis dengan struktur bambu artistik. Dicampur dengan lansekap greeny plantations. Ada beberapa area nyaman yang sangat bagus. Seperti Dinning di atas air. Gazebu yang dikelilingi oleh kolam ikan dan kami memilih untuk memiliki dinning di samping air terjun. Tempat makan paling romantis yang pernah ada di Kuta. Makanannya beyond expectation. Benar-benar hebat. Ini adalah pertama kalinya kami menemukan di Indonesia. Menu Nusantara disajikan dalam menu tradisional dan lezat yang benar-benar etnik dari seluruh archipellago. Tampilannya dibuat oleh gairah dan cinta dari Chef. Minuman yanh sangat menyegarkan. Saat ini adalah tempat makan terbaik yang pernah kami temukan di Bali. Terima kasih Wanaku" ulasnya.

Laura Ekasetya merekomendasikan resto ini melalui Facebook Wanaku IndoAsian Cuisine 3 minggu lalu.

"Great food for anyone who love Indonesian food and also wants to try some Balinese dishes. Fantastic vegan/ vegetarian options as well. Beautifully decorated restaurant where you can have a large, raucous group or a more intimate date and the kind staff will accommodate your needs—in fact they will anticipate them! Restaurant is designed with sustainably harvested bamboo and is worth walking around to see the various water features and fun table settings including one that is in the water," katanya.

Senada dengan pengunjung lain, Thimothy Shelli, Local Guide Google mengulas panjang resto ini di reviewnya. 

Restoran-Wanaku-2.jpg

"Apa yang saya sukai tentang tempat ini adalah desain bambu, sangat unik dan menakjubkan (mereka bahkan memiliki ruang untuk makan saat kaki Anda tinggal di air kolam), area parkir yang luas, konsep mereka untuk memberikan pohon kecil kepada pelanggan sebagai hadiah. Saya sepenuhnya menghargai konsep mereka untuk mendidik orang-orang menyelamatkan dunia dan menjadi hijau. Presentasi makanan baik dan ramah lingkungan," katanya.

Nah, Wanaku Heritage IndoAsian Cuisine memang sangat layak terpilih menjadi salah satu restaurant yang direkomendasi 5 star oleh tim reviewer iGuides TIMES Indonesia. Restaurant yang amazing ini memang patut terindeks di Indonesia's Recommendation Index (IRX). Congrats. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES