Peristiwa Daerah

Dua Jurnalis TIMES Indonesia Juara Penulisan dan Foto Wisata

Selasa, 01 Januari 2019 - 13:15 | 117.64k
Penerimaan hadiah untuk pemenang lomba karya jurnalistik. (FOTO: Istimewa)
Penerimaan hadiah untuk pemenang lomba karya jurnalistik. (FOTO: Istimewa)

TIMESINDONESIA, MALANG – Menyambut tahun baru 2019, dua jurnalis TIMES Indonesia berhasil menyabet juara lomba penulisan dan foto wisata. Lomba yang diselenggarakan oleh Hawai Waterpark Malang ini mengumumkan para juara pada malam tahun baru, Senin (31/12/2018).

Kedua jurnalis TIMES Indonesia yang mendapatkan kado spesial akhir tahun adalah, Widodo Irianto yang berhasil menjadi juara 1 lomba kategori penulisan feature dan Tria Adha menjadi juara 2 lomba foto wisata media on-line yang bertemakan "Wisata di Hawaii Waterpark Lebih Asik.

Karena ketentuannya membolehkan kirim naskah yang dimuat di masing-masing medianya, Widodo Irianto mengirimkan tiga naskah.

Naskah itu berjudul Hawai Waterpark Hadirkan Jetcoaster Jelang Tahun Baru 2019, Menyongsong Pembuatan Museum Budaya, Hawai Waterpark Gelar Wayang Potehi dan Memburu Icon Kedua Sampai ke 12 Negara Ala Hawai Waterpark.

Widodo menjelaskan tulisan kategori feature tersebut menceritakan tentang kebijakan manajemen Hawai Waterpark dengan menghadirkan wahana baru.

"Pihak manajemen telah menambah kenikmatan wisatawan lewat Jetcoaster Slide dalam berita Hawai Waterpark Hadirkan Jetcoaster Jelang Tahun Baru 2019. Hal ini perlu di ekspore," jelasnya.

Dalam tulisan Memburu Ikon Kedua Sampai ke 12 Negara Ala Hawai Waterpark,  Widodo mengulas soal kegigihan manajemen Hawai Waterpark untuk menghadirkan Jetcoaster Slide bikinan Polin Turki yang sudah mendunia itu.

Soal berita Menyongsong Pembuatan Museum Budaya,  Hawai Waterpark Gelar Wayang Potehi,  Widodo mencoba menginspirasi masyarakat bahwa ternyata ada sejenis wayang kulit tapi versi Cina yang usianya sudah 3000 tahun namun sudah akrab di Indonesia, khususnya Jawa.

Sementara itu fotografer Tria Adha mengirim sembilan foto terbaiknya di obyek wisata Hawai Waterpark dan wahana baru Jetcoaster Slide.

Foto foto yang dilombakan tentang keseruan wisatawan menikmati setiap wahana di Hawaii Waterpark Malang. Dan juga perihal fasilitas savety yang disediakan oleh manajemen Hawaii Waterpark sehingga pengunjung tidak perlu takut ataupun ragu untuk mencoba wahana ekstrem yang ada di sana.

Manajemen Hawaii Waterpark menyediakan hadiah total Rp 30 juta. Adapun jumlah karya yang masuk ke meja panitia ada 52 karya dengan kategori untuk media cetak,  media on-line,  tadio dan fotografi. (*)

Untuk melihat hasil juara kedua jurnalis TIMES Indonesia bisa klik link sebagai berikut:

1. Memburu Ikon Kedua Sampai ke 12 Negara Ala Hawaii Waterpark

2. Hawaii Waterpark Siapkan Jetcoaster Slider untuk Liburan Nataru

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rochmat Shobirin
Sumber : TIMES Malang

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES