Wisata

All Platform Nilai Positif, iGuides: Harris Hotel Seminyak Recommended 5 Bintang

Sabtu, 24 November 2018 - 11:37 | 49.68k
Harris Hotel Seminyak. (FOTO-FOTO: Booking)
Harris Hotel Seminyak. (FOTO-FOTO: Booking)

TIMESINDONESIA, BADUNG – Seminyak adalah salah satu destinasi wisata yang bisa jadi pilihan ketika Anda berlibur di Bali. Tak kalah cantiknya denga Kuta, tempat ini juga banyak menawarkan akomodasi yang menarik. Harris Hotel Seminyak patut menjadi pilihan karena memiliki fasilitas lengkap dan pelayanan prima. Berdasarkan riset  review tim iGuides TIMES Indonesia, hotel ini sangat layak terindeks di Indonesia Recommendation Index (IRX) dengan kategori lima star.

Harris Hotel Seminyak memiliki lokasi strategis di jantung kawasan Seminyak yang modis di Bali, menjadikannya pilihan yang mudah bagi keluarga & profesional muda. Berlokasi di Jl. Drupadi No.99  Seminyak, hotel bintang empat ini menawarkan pelayanan dan fasilitas layaknya bintang lima. 

"Tak hanya menawarkan akomodasi untuk traveler, hotel ini juga sangat recommended buat anda yang melakukan perjalanan bisnis. Meeting room-nya sangat ideal untuk semua kegiatan, cocok untuk acara casual  hingga acara formal sekalipun" ungkap Ye Rachma, sekretaris dan reviewer tim iGuides TIMES Indonesia usai paparan hasil riset review iGuides.

HARRIS-Hotel-Seminyak.jpg

iGuides reviewer terafiliasi dengan platform penyedia review riil sekaligus. Yakni TripAdvisor, iGuides, Agoda, Pegi pegi, Traveloka, Booking, Foursquare, AirBnB, Facebook, Youtube, dan Google Local Guide. Hasil review tersebut jadi dasar iGuides memasukkan hotel ini ke Indonesia Recommendation Index (IRX) atau Indeks Rekomendasi Indonesia dari iGuides.

Antonius Putranto, pengguna TripAdvisor tak ragu merekomendasikan hotel ini pada reviewnya.

"Menginap di hotel harris seminyak merupakan tradisi keluarga kami setiap berlibur di Bali. Nyaman hotelnya cocok untuk keluarga, memiliki kamar yang bersih, variasi makanan cukup banyak, staf yang ramah mulai dari saat check in sampai kami check out. Dekat dengan pantai Seminyak dan tersedia shuttle car untuk mengantar ke pantai. Sangat merekomendasikan untuk para traveler yang berkunjung ke Bali," ulasnya.

Woon, pengguna Agoda merasakan kesempurnaan pelayanan staf selama menginap di hotel ini.

"Semuanya sangat sempurna. Ruangan yang nyaman dan bersih. Staf hotel sangat ramah dan helpful. Semuanya perfect dengan room rate yang murah. Patut dicoba untuk semua orang yang ingin menginap di sini. Hotel memiliki  armada transportasi gratis untuk ke pantai dan ke jalan utama juga," katanya.

Lewat Booking, Diego mengungkapkan pengalaman menariknya di hotel ini.

"Staf di Egg Corner sangat baik. Terima kasih untuk telur mata sapi yang besar dan telur dadar yang luar biasa,” ulasnya.

Simak juga ulasan Rini J.K, pengguna Traveloka yang terkesan atas pelayanan di hotel ini.

HARRIS-Hotel-Seminyak-cafe.jpg

"Hotel yang ramah keluarga terutama anak-anak. Ada klub anak-anak dan kolam renang khusus anak-anak, layanan antar-jemput ke pantai ganda enam, pizza gratis, sarapan bervariasi, layanan ramah, pasta gigi menggunakan merek terkenal di Indonesia. Harris berterima kasih Seminyak liburan keluarga kami lebih berkesan," katanya.

Tammy P mewakili pengguna Pegi Pegi tak pelit memberi nilai Excellent untuk hotel ini atas pelayanan yang sangat baik.

"Harris Hotel sangat mengagumkan dengan setiap staf yang ramah, cepat dalam layanan, sangat akomodatif dan sangat sopan. Kamar selalu dijaga dan dipelihara  kebersihannya setiap hari. Jika anda kehabisan apa pun staf sangat senang untuk membantu. Kolam renang luar biasa dan sangat bersih dan menyegarkan. Kami sangat merekomendasikan tinggal di Harris Hotel di Seminyak Bali ketika Anda mengunjungi negara yang menakjubkan ini," katanya.

So, rekomendasi iGuides buat TIMES Lovers kali ini jelas tak salah. Harris Hotel Seminyak memang layak dipilih sebagai akomodasi yang berkualitas. Karena iGuides juga telah menyematkan 5 star untuk hotel ini. Hotel ini jelas masuk Indonesia's Recommendation Index (IRX). Congrats, ya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Rochmat Shobirin
Sumber : TIMES Bali

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES