Peristiwa Daerah Ekspedisi Gubernur

Berseragam Korpri, Ridho Pamer Ketangkasan Menembak pada Tim Ekspedisi Gubernur

Selasa, 02 Oktober 2018 - 09:41 | 46.68k
Gubernur Lampung Ridho Ficardo menunjukkan kelihaiannya menembak pada tim Ekspedisi Gubernur. (FOTO: TIMES Indonesia)
Gubernur Lampung Ridho Ficardo menunjukkan kelihaiannya menembak pada tim Ekspedisi Gubernur. (FOTO: TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, BANDAR LAMPUNG – Gubernur Termuda di Indonesia yakni Gubernur Lampung Ridho Ficardo tak hanya ahli dalam pengelolaan pemerintahan, tapi juga tangkas dalam olahraga menembak. Kepada Tim Ekspedisi Gubernur dari Asosiasi Pemerintah Provinsi Seluruh Indonesia (APPSI) menunjukkan ketangkasannya dalam menembak.

Pada Senin (1/10/2018) di rumah dinasnya di Bandar Lampung dan masih mengenakan seragam Korpri, Ridho dengan tangkas dan lihai menembak menggunakan senjata laras pendek dan laras panjang mengenai tiap sasaran tembak yang terpasang.

Ridho menceritakan telah melakoni olahraga menembak sejak duduk di Sekolah Menengah Pertama. Tak heran saat pembaretan dan operasi latihan Pasukan Pemukul Reaksi Cepat (PPRC) pada tahun 2017 oleh TNI bersama Gubernur lain, Ridho meraih skor tertinggi di antara para Gubernur karena begitu lihai dalam menembak.

Selain itu, dari olahraga tembak Ridho mendapatkan banyak manfaat yang berkaitan dengan perannya sebagai Gubernur, terutama dalam melatih fokus dan disiplin.

"Manfaat paling utama dari olahraga tembak ini melatih fokus dan disiplin, sehingga lebih mudah ketika menjalankan tugas sebagai Gubernur," ujar Ridho.

Selain jago dalam menembak, Ridho Ficardo juga seorang bikers, ia menunjukkan beberapa koleksi motor balapnya kepada Tim Ekspedisi Gubernur dari APPSI. Termasuk motor pertamanya yang ia gunakan saat kuliah yakni Honda NSR 150. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES