Peristiwa Daerah

Letkol Inf Ferry Muzawwad Resmi Jadi Dandim 0818

Selasa, 24 Oktober 2017 - 14:31 | 239.26k
Dandim 0818 Letkol Inf Ferry Muzawwad. (Foto : Tria Adha/Design: Opick/TIMES Indonesia)
Dandim 0818 Letkol Inf Ferry Muzawwad. (Foto : Tria Adha/Design: Opick/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Tongkat komando Komandan Kodim (Dandim) 0818 Kabupaten Malang dan Kota Batu resmi berpindah tangan, Selasa (24/10/2017).

Pada pergantian tongkat komando ini, Letkol Inf Ferry Muzawwad Sip menjabat Dandim 0818, menggantikan Letkol Arm Muridan SSi MSc. Serah terima jabatan  ini dilakukan di halaman Mako Kodim 0818 di Kepanjen, Kabupaten Malang, Jawa Timur. Sertijab dipimpin langsung oleh Danrem 083 Baladhika Jaya, Kolonel Inf Bangun Nawoko. 

Sebelumnya, Letkol Inf Ferry Muzawwad Sip menjabat sebagai Dandodiklatpur Rindam V/Brawijaya. Sedangkan, Letkol Arm Muridan SSi MSc akan bertugas di Pusat Persenjataan (Pussen) Armed Cimahi, Jawa Barat. Letkol Arm Muridan ini telah menjabat selama 15 bulan 10 hari menjabat sebagai Kodim 0818. 

Danrem 083 Baladhika Jaya, Kolonel Bangun Nawoko, mengatakan serah terima jabatan merupakan reailisasi salah satu intrusmen pembinaan perwira melalui pertimbangan yang matang sehingga dibarapkan bisa berdampak positif.

"Pengalaman karir bagi perwira sangat penting. Adanya perpindahan jabatan tersebut, diharapkan perwira yang bersangkutan dapat menambah motivasi agar lebih baik dalam melaksanakan tugas," katanya.

Bangun berpesan kepada Letkol Inf Ferry Muzawwad selaku Dandim 0818 yang baru dan Letkol Arm Muridan dimanapun lingkungan bertugas agar tetap mengabdi dan menjalankan tugasnya dengan maksimal.

Menurutnya, tugas bukan dinilai dari panjang pendeknya masa jabatan, tapi tentang pengabdian kepada masyarakat. 

"Saya harap Dandim baru bisa segera adaptasi dengan lingkungan, kondisi geografi dan masyarakat. Saya berharap kiranya bisa dapat mengambil pengalaman sebagai bekal di lingkungan yang baru,” tegasnya.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Ahmad Sukmana
Sumber : TIMES Malang

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES