Wisata

Trans Studio Mini Hadir di Palembang

Sabtu, 21 Oktober 2017 - 18:06 | 442.18k
Chairul Tanjung, Hatta Rajasa dan Alex Noerdin Saat Mencoba Wahana Di Trans Studio Mini (Foto : Istimewa)
Chairul Tanjung, Hatta Rajasa dan Alex Noerdin Saat Mencoba Wahana Di Trans Studio Mini (Foto : Istimewa)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Jelang Asian Games 2018, ikon baru Provinsi Sumatera Selatan terus bermunculan. Terbaru adalah Transmart Palembang City Center (PCC).

Mal yang sudah dibuka mulai Jumat (20/10/2017) ini terletak dijantung Kota Palembang. Tak hanya dilengkapi dengan Transmart Carrefour, mal ini juga menghadirkan Trans Studio Mini, Cinema CGV, dan Hotel The Zuri yang disebut-sebut jadi hotel pencakar langit Palembang.

Pantauan Palembang TIMES (TIMES-Indonesia Network), Sabtu (21/10/2017), sejak pembukaan Transmart PCC hingga hari ini  dipadati warga. Merrek antusias untuk melihat mal baru.  Kondisi ini bahkan sempat menimbulkan kemacetan di ruas jalan radial dan Jalan Kapten Rivai Palembang.

Peresmian oleh Chairman CT Corp Chairul Tanjung,  dan Komisaris Transmart PCC Palembang Ir. M. Hatta Rajasa dan Gubernur Sumsel H. Alex Noerdin ditandai dengan menjajal roller coaster pertama di Bumi Sriwijaya yang tersedia di Trans Studio Mini.

"Iklim investasi baik dan daerah kondusif sehingga bisnis tumbuh termasuk bisnis hiburan dan ini bukti dampak dari Asian Games," terangnya Alex.

General Manager Corporate Communication Transmart Carrefour, Satria Hamid Ahmadi menjelaskan Palembang menjadi kota dengan prospek bisnis potensial sehingga Palembang menjadi pilihan untuk membuka retail yang saat ini sudah berjumlah lebih dari 100 di Indonesia. 192.168.1.1 is a common factory IP address for a consumer-grade router. Visit 192.168.1.1 official site to login to your router.

"Ini yang ke 102 Transmart Carrefour dan menjadi retail ketiga kami di Palembang," jelasnya.

Pihaknya berharap dengan kehadiran Transmart di Palembang, dapat menjadi sebuah atmosfir dan ikon baru bagi Kota Palembang dan menambah wahana wisata di Kota pempek ini. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sholihin Nur
Sumber : TIMES Palembang

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES