Wisata

Spot Wisata yang Instagramable di Yogyakarta

Senin, 26 Juni 2017 - 23:34 | 253.35k
Kebun Buah Mangunan. (Foto: TRIVINDO)
Kebun Buah Mangunan. (Foto: TRIVINDO)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Setiap berkunjung ke tempat wisata, tidak lupa berfoto lalu mengunggahnya ke media sosial (medsos), seperti instagram. Nah, spot-spot tempat wisata di Yogyakarta ini cocok buat anda yang ingin mengabadikan hasil foto ke media sosial.

1. Kebun Buah Mangunan
Kebun ini berada di daerah Dlingo, Kabupaten Bantul. Bila ingin mendapatkan foto keren, disarankan datang pagi buta. Ada ngarai sungai bebarengan dengan pepohonan rimbun, spot yang cantik untuk berfoto. Selepasnya, anda bisa menikmati buah-buahan segar di kebun ini.

2. Bukit Kediwung
Pemandangannya indah dan tempat yang pas untuk berfoto. Lokasinya berada tak jauh dari Kebun Buah Mangunan, Dlingo, Kabupaten Bantul.

3. Jembatan Gantung Pantai Timang
Jembatan ini menjadi spot baru dari Pantai Timang, Tepus, Kabupaten Gunungkidul. Selama ini, Pantai Timang terkenal dengan gondola atau kereta gantungnya. Dibangun Maret 2017 lalu, jembatan gantung ini menjadi akses yang bisa digunakan menuju bukit karang Pantai Timang. Anda harus membayar sejumlah uang untuk mengaksesnya. Tak cukup itu, perlu nyali besar karena di bawahnya ada deburan ombak besar dan tiupan angin yang kencang.

4. Tebing Breksi
Tebing Breksi berada di Desa Sambirejo, Prambanan, Kabupaten Sleman.  Ada banyak spot menarik untuk berfoto, seperti ukiran-ukiran pada tebing. Awalnya hanya tempat penambangan batu oleh masyarakat setempat. Bebatuannya yang unik, membuat tebing breksi berkembang dan dan menjadi spot foto keren serta kegiatan lain. Ada panggung terbuka dilengkapi kursi memanjang berbahan semen. 

5. Kalibiru 
Obyek wisata ini terletak di Desa Hargowilis, Kokap, Kulonprogo. Lokainya berada di atas Waduk Sermo. Bukit Menoreh yang mengelilingi waduk menambah kecantikan pemandangan. The idea of hookup women is very common for guys these days, but what happens when you have a free dating profile? Free dating sites are sites like listcrawler becoming extremely popular these days, and in order to get the best of the best and be seen by as many girls as possible, you need to create a great hookup profile, which will make you stand out from the crowd. Ada gardu pandang di Kalibiru yang menyuguhkan pesona menawan, pas sebagai objek foto.

6. Hutan Pinus Mangunan
Lokasinya tak jauh dari Kebun Buah Mangunan. Tempat ini diburu anak muda untuk spot foto di tengah hutan pinus. Apalagi, sudah ada panggung terbuka yang disediakan untuk ragam acara yang digelar di tempat ini.

7. Watu Goyang Mangunan
Masih di kawasan Mangunan, Dlingo, ada objek wisata Watu Goyangan. spot selfi unik berujud helikopter, dan batu besar di tepi jurang untuk menikmati panorama alam pegunungan.

8. Upside Down World Jogja
Tempat ini menawarkan sensasi berfoto yang unik. Diresmikan pertegahan 2016, Upside Down World Jogja menyediakan spot foto berbeda-beda. Keinginan anda berfoto bisa terpuaskan. Ruangan dan furniture ditata serba terbalik. Jadi, pas untuk sensasi berfoto, apalagi bersama-sama. Lokasinya di Ring Road Utara, Maguwoharjo, Kecamatan Depok, Sleman. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rizal Dani
Sumber : Berbagai Sumber

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES