Peristiwa Daerah Bondowoso Republik Kopi

BERITA FOTO: Bupati Bondowoso Terus Berjuang Perkuat BRK

Minggu, 30 April 2017 - 18:20 | 105.40k
Bupati Bondowoso, H Amin Said Husni, memberikan buku Republik Kopi kepada Manager Regional Global Coffre Platform (CGP) Wahyudi Wibowo, di Pendapa, Minggu (30/4/2017). (Foto: Sofya/TIMES Indonesia)
Bupati Bondowoso, H Amin Said Husni, memberikan buku Republik Kopi kepada Manager Regional Global Coffre Platform (CGP) Wahyudi Wibowo, di Pendapa, Minggu (30/4/2017). (Foto: Sofya/TIMES Indonesia)
FOKUS

Bondowoso Republik Kopi

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Bupati Bondowoso, H Amin Said Husni, terus berjuang untuk memperkuat posisi Kabupaten Bondowoso, Jawa Timur, sebagai produsen kopi unggulan, di Indonesia dan bahkan kelas dunia. 

Perjuangan itu dibuktikan dengan mendatangkan Direktur Eksekutif SCOPI Veronica Herlina, Manager regional Global Coffee Platform (CGP) Wahyu Wibowo, Imam Suharto dari IDH.

Dalam pertemuan yang digelar di Pendapa Kabupaten Bondowoso, di ruangan khusus yang di desain ala cafe pada umunya. Kesanya, pertemuan tersebut telihat bincang santai di sebuah cafe, Minggu (30/4/2017).

Saat itu, Bupati Amin Said didampingi oleh Sekretaris daerah (Sekda) H Hidayat, Asisten 2 Moh Erfan, Kepala Dinas Pertanian Munandar, Kadisperindag, Bambang Soekwanto, Kepala Diskominfo, Haeriyah Yuliati dan Ketua Apeki Sumarhum.

Dalam kesempatan tersebut Bupati Amin meminta SCOPI (Sustainable Coffee Platform Indonesia) menggelar pelatihan master trainer di Bondowoso dengan harapan muncul pelatih baru dalam pengembangan kopi. Selain itu juga pelatihan TOT Master Trainer Arabika.

Bupati juga meminta untuk ikut memperkuat branding kopi Bondowoso di level nasional dan internasional. (*)

SCOPIX0Lu8.jpg

SCOPI-20GtMu.jpg

SCOPI-3zeOC9.jpg

SCOPI-43PElV.jpg

SCOPI-5LUSMI.jpg

SCOPI-60VT9.jpg

SCOPI-77zMen.jpg

SCOPI-8MpvBW.jpg

SCOPI-980UZ.jpg

SCOPI-10x1qPv.jpg

SCOPI-11a5Nge.jpg

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Yatimul Ainun
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES