Peristiwa Daerah

Mabuk dan Ngamuk Anggota LSM Diamankan Polisi

Kamis, 16 Maret 2017 - 19:17 | 57.86k
Dua anggota LSM yang diamankan Polisi karena mabuk di tempat keramaian. (Foto: istimewa)
Dua anggota LSM yang diamankan Polisi karena mabuk di tempat keramaian. (Foto: istimewa)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Salah satu anggota Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) bernama Abdussalam ditemukan mabuk di area taman Arek Lancor Pamekasan, Kamis (16/3/2017) oleh anggota Sabhara Polres Pamekasan, Jawa Timur. Bahkan, Abdussalam sempat membuat keributan yang membuat warga resah.

Tiga rekan Abdussalam turut diamankan, yakni Zaini, Fain Handoko dan Slamet. Polisi juga mengamankan sembilan botol minuman beralkohol jenis anggur putih cap Orang Tua. Saat tiba di kantor Polres, Abdussalam sedang tergeletak di lantai karena pengaruh alkohol. Abdussalam mengenakan kaos singlet dan bercelana jeans warna biru.

Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Pamekasan, Ajun Komisaris Polisi Bambang Hermanto menjelaskan, anggota LSM itu dilaporkan oleh warga karena mabuk dan membuat kerusuhan. Oleh sebab itu langsung diamankan ke Polres.

Selain empat orang tersebut, ada rekannya yang lain di lokasi. Namun tidak tertangkap karena melarikan diri dari petugas.

“Tiga orang sedang kami mintai keterangan. Satu masih belum sadar belum diperiksa,” ungkap Bambang Hermanto.

Abdussalam dan Zaini merupakan anggota LSM yang kerap melakukan aksi unjuk rasa ke kantor beberapa instansi pemerintah kabupaten Pamekasan. Mereka berdua sering mengkritisi kebijakan dan hasil pembangunan infrastruktur pemerintah dengan cara unjuk rasa. (*)

 

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES