Gawainesia

Prisma Akan Dilengkapi dengan Fitur Edit Video Pendek

Sabtu, 30 Juli 2016 - 08:27 | 56.59k
Aplikasi Prisma. (foto:anshora)
Aplikasi Prisma. (foto:anshora)

TIMESINDONESIA, MALANG – Setelah muncul di platform iOS dan mendapat sambutan yang baik dari penggila aplikasi pada gadget, Prisma beberapa waktu yang lalu telah menyambangi platform robot hijau Android.

Dan benar saja, baru beberapa hari digulirkan di Play Store, jutaan orang langsung mengunduhnya.

Aplikasi ini mirip dengan Instagram, pengguna hanya perlu menangkap gambar langsung dari kamera atau memuat dari galeri dan mengupload. Bahkan Anda bisa juga mengatur seberapa banyak tingkat filter yang digunakan.

Namun itu saja masih kurang, karena ada fitur yang belum ada dalam aplikasi ini, yakni dukungan video. Saat ini Prisma hanya mendukung editing foto saja, namun itu akan berubah ke depannya.

Keberadaan editing video jelas merupakan hal yang bagus, karena hanya dengan mengandalkan editing foto saja dapat membatasi kreatifitas seseorang dalam menciptakan karya seninya

“Dalam hitungan beberapa minggu ke depan, aplikasi Prisma akan membawa gaya artistik yang sama untuk klip video pendek.” ujar Alexei Moiseenkov, co-founder Prisma kepada media

Teknologi yang diperlukan sudah disiapkan, namun startup tersebut harus bekerja keras pada pembaruan infrastruktur komputasi untuk menangani beban tambahan. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES