Politik Pilkada Serentak 2015

Rijanto: Kunci Kemenangan Kami adalah Kedekatan dengan Rakyat

Jumat, 11 Desember 2015 - 16:15 | 43.39k
Rijanto (tengah) bersama Komunitas Sekolah Menulis Indonesia.(Foto : Rofik/BLITAR TIMES)
Rijanto (tengah) bersama Komunitas Sekolah Menulis Indonesia.(Foto : Rofik/BLITAR TIMES)
FOKUS

Pilkada Serentak 2015

TIMESINDONESIA, BLITAR – Meskipun penghitungan suara manual versi KPU belum dilakukan, Calon Bupati Blitar sudah merasa menang. Sejak kemarin, Rijanto melakukan syukuran dan open house di rumahnya, Kelurahan Gedog, Kota Blitar. Tamu dari berbagai kalangan masyarakat pun berdatangan, mulai dari simpatisan, pejabat pemda hinggga tokoh agama dan tokoh masyarakat.

Rijanto mengaku tidak pernah merencanakan acara Open House ini. Menurutnya, masyarakat datang sendiri yang datang ke rumahnya untuk mengucapkan selamat. Rijanto bersama istri nampak dengan senyum yang hangat menyalami masyarakat yang berdatangan kerumahnya.

“Ini adalah bukti jika masyarakat menghendaki saya sebagai Bupati. Dan kita harus bersyukur karena dengan ini pembangunan di Kabupaten Blitar akan bisa dilanjutkan, tidak terputus dengan pembangunan sebelumnya” paparnya.

Secara khusus, Rijanto mengatakan, kemenangannya bersama Marhaenis Urip Widodo kali ini bukanlah suatu kebetulan. Kunci kemenangannya kali ini adalah bukti kedekatannya dengan rakyat Kabupaten Blitar yang sudah dilayaninya sebagai Abdi Negara selama puluhan tahun.

“Saya jadi birokrat di Blitar selama 13 tahun, mulai dari desa, kecamatan, lalu di SKPD. Selama itu, hubungan saya dengan rakyat tidak pernah putus,” kata Rijanto kepada BLITARTIMES.

Lebih lanjut dia menyampaikan, kedepan pihaknya akan membuat program untuk mengangkat kesejahteraan masyarakat Kabupaten Blitar melalui peningkatan sektor Pariwisata, Kesehatan , Pendidikan, dan Pertanian.

Rijanto juga mengucap syukur yang mendalam Pilkada Kabupaten Blitar kali ini berjalan sukses dan lancar tanpa halangan suatu apapun.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES