Foto

Kapolres Malang Silaturahim Ke TIMES Indonesia

Jumat, 04 Maret 2022 - 10:46 | 284.99k

TIMESINDONESIA, MALANG – Kapolres Malang AKBP Ferli Hidayat berkunjung ke Kantor Data TIMES Indonesia di Jalan Pandan, Nomor 5 Kota Malang, Jumat (4/3/2022).

AKBP Ferli Hidayat didampinginya Kasatlantas Polres Malang, AKP Agung Fitriansyah, Kasatreskrim Polres Malang, AKP Donny Baralangi dan Kasi Humas Polres Malang Iptu Ahmad Taufik.

Kedatangan mantan Kasubag Bungkol Spripim Polri Malang ini disambut oleh jajaran Direksi, Manajemen dan Redaksi TIMES Indonesia. Diantaranya, Chief Bussines Officer Sri Widji Wahyuning Utami dan Pemimpin Redaksi TIMES Indonesia, Yatimul Ainun.

Dalam sambutannya, Chief Bussines Officer TIMES Indonesia, Sri Widji Wahyuning Utami menyambut dengan baik kedatangan Kapolres Malang AKBP Ferli Hidayat.

"Semoga dengan kehadiran Bapak Kapolres Malang yang baru, memberikan semangat baru, memberikan prestasi yang luar biasa bagi Polres Malang," ujar Sri Widji Wahyuning Utami.

Lebih lanjut dia mengatakan, TIMES Indonesia siap berkolaborasi dengan Polres. "Sebelumnya, kami juga berkolaborasi dengan kepolisian khususnya Polres Malang," terangnya.

"Khususnya dengan Polres Malang yang bekerjasama dengan kami untuk menangani Pandemi Covid-19," imbuhnya.

Sementara itu, Pemimpin Redaksi TIMES Indonesia, Yatimul Ainun menyebutkan bahwa TIMES Indonesia mengusung trilogi jurnalisme. Khususnya jurnalisme positif sebagai landasan utama yang diusung oleh TIMES Indonesia.

"Dengan trilogi Jurnalisme ini, dikemas melalui bentuk Ketahanan Informasi Nasional yang awal dilaunching bersama Mabes TNI dan Polri saat itu," ucapnya di tempat yang sama.

Menurutnya, Ketahanan Informasi Nasional menjadi kunci utama dalam membangun bangsa dan negara melalui penyajian produk jurnalistik berkualitas.

"Hingga detik ini, kami terus berkolaborasi dengan Polres di bidang Ketahanan Informasi Nasional khususnya di Kamtibmas," ucapnya. Masih kata Yatimul Ainun, ada produk percontohan dari Kabupaten Malang yang sukses melalui Ketahanan Informasi Nasional.

"Contohnya ada Kopi Babinsa yang berasal dari Babinsa di Taji, Kabupaten Malang yang digemari oleh milenial," ungkapnya.

Sementara itu, Kapolres Malang AKBP Ferli Hidayat setuju mengenai trilogi jurnalisme yang diusung oleh TIMES Indonesia, khususnya adalah jurnalisme positif.

"Sekarang ini, bukan lagi Bad News is Good News. Tetapi, Good News is Good News," kata Perwira Menengah atau Pamen Kepolisian dengan dua melati di pundaknya tersebut.

Menurutnya, hal tersebut menjadi utama dari perkembangan media jurnalistik saat ini. "Hal ini menjadi bagian penting membangun budaya bangsa kita di tengah demokrasi saat ini," ucapnya.

Kapolres Malang AKBP Ferli Hidayat juga siap berkolaborasi dengan media, khususnya TIMES Indonesia dalam membangun Polres Malang dan Kabupaten Malang.

Sebagai informasi, saat akhir silaturahmi dan kunjungan ke TIMES Indonesia, Kapolres Malang AKBP Ferli Hidayat mendapat cinderamata dari TIMES Indonesia, berupa plakat e-Koran


Fotografer : Adhitya Hendra
Editor : Yatimul Ainun
Publisher : Adhitya Hendra
Reaksi Anda
KOMENTAR

FOTO LAINNYA

TIMES VLOG

Nyaman dan Aman, Yuk Belanja ke Matos

Nyaman dan Aman, Yuk Belanja ke Matos

10/11/2021 - 09:39

Suara Merdu Dipikat Label Maia Estianty- Ninaya Ilena

Suara Merdu Dipikat Label Maia Estianty- Ninaya Ilena
Jelajah Kopi Nusantara : Sukron, Anak Desa Bangkitkan Kopi Taji

Jelajah Kopi Nusantara : Sukron, Anak Desa Bangkitkan Kopi Taji
Jelajah Kopi Nusantara : Sukron, Anak Desa Bangkitkan Kopi Taji

Jelajah Kopi Nusantara : Sukron, Anak Desa Bangkitkan Kopi Taji
Pemkot Malang Kuatkan Infrastruktur Digital Penunjang Smart City Melalui Wifi Gratis

Pemkot Malang Kuatkan Infrastruktur Digital Penunjang Smart City Melalui Wifi Gratis