Foto

Kebun Binatang Surabaya Pilihan Berwisata di Hari Raya Idul Fitri

Senin, 10 Mei 2021 - 08:44 | 121.16k

TIMESINDONESIA, SURABAYA – Dilarang mudik membuat warga Surabaya mencari tempat menarik untuk menghabiskan hari libur bersama keluarga. Tempat-tempat yang dapat dikunjungi misalnya Taman Flora,Taman Mangrove dan bangunan paling ikonik di Kota Surabaya adalah Kebun Binatang Surabaya (KBS).

KBS merupakan salah satu kebun binatang yang populer di Indonesia yang terletak di Surabaya. KBS adalah pernah menjadi kebun binatang terlengkap se-Asia Tenggara karena terdapat lebih dari 981 spesies satwa yang berbeda terdiri dari 2.806 binatang.

Mengajak anak untuk pergi ke KBS bukan hanya mendapat hiburan semata tetapi memberikan nilai edukasi mengenai satwa dan bagaimana cara memperlakukan hewan dengan baik. Inilah cara terbaik untuk berkumpul bersama dengan keluarga dengan berwisata sekaligus mendidik anak di KBS karena tempat wisata ini menjamin keamanan dan kenyamanan saat pandemi Covid-19.

Kebun Binatang Surabaya meski sudah menjalankan penerapan protokol ketat sejak awal pandemi, nantinya KBS akan tetap menerapkan protokol kesehatan yang sama ketatnya, seperti memberi fasilitas desinfektan dan mengecek suhu setiap pengunjung sebelum memasuki surabaya zoo, beberapa fasilitas tambahan untuk menyambut bulan ramadan di KBS.

Beberapa kegiatan yang ditiadakan untuk mencegah kerumunan misalnya pertunjukan live music di panggung anak, pihak KBS tetap mengoptimalkan wahana lainnya seperti aquarium,kidzoo dan edutainment,tunggang satwa dan fiding time satwa.

Untuk wahana fiding time adalah memberikan makanan secara langsung untuk beberapa hewan misalnya rusa,monyet ekor panjang,unta dan jerapah. Ingin mencoba yang menantang memberi makan hewan buas seperti komodo dan buaya juga dapat dilakukan.

Harga tiket masuk tetap sama seperti biasanya yaitu Rp15.000 dan dapat dibeli melalui online di www.surabayazoo.co.id  terdapat promo menarik mulai 21 April hingga 12 Mei 2021 setiap pembelian 3 tiket dapat 1 tiket gratis.

Untuk tiket Kebun Binatang Surabaya (KBS) dapat dipesan melalui www.surabayazoo.co.id harga tiket normal saat idul fitri tidak ada mengalami kenaikan, KBS buka mulai pukul 8.00 hingga 15.30 WIB. (*)
 


Fotografer : Adhitya Hendra
Editor : Ferry Agusta Satrio
Publisher : Rizal Dhani
Reaksi Anda
KOMENTAR

FOTO LAINNYA

TIMES VLOG

Rektor UIN Maliki: Genjot Kualitas SDM menuju Smart Islamic University

Rektor UIN Maliki: Genjot Kualitas SDM menuju Smart Islamic University

01/04/2021 - 15:58

Rektor UNU: Merdeka Belajar di Tengah Pandemi

Rektor UNU: Merdeka Belajar di Tengah Pandemi
Tangis Haru Warnai Penganugerahan Doktor Kehormatan Doni Monardo

Tangis Haru Warnai Penganugerahan Doktor Kehormatan Doni Monardo
Peresmian SPAM Umbulan di Kabupaten Pasuruan

Peresmian SPAM Umbulan di Kabupaten Pasuruan
The Voice of Peace Official Video by Maria Stefanie

The Voice of Peace Official Video by Maria Stefanie