Foto

Malang Fasion Week Virtual

Senin, 19 Oktober 2020 - 20:34 | 68.24k

TIMESINDONESIA, MALANG – Malang Fashion Week 2020 kembali digelar. Berbeda dari tahun sebelumnya, event akbar ini terpaksa dilaksanakan secara virtual untuk mengantisipasi Covid-19.

Perhelatan ini digelar rutin setiap tahun. Tahun ini merupakan pergelaran tahun kedua. Tahun pertama dilaksanakan secara offline dan pada tahun ini digelar secara virtual karena pandemi, Senin (19/10/2020).

Meski kondisi yang tidak tentu, sebagai insan kreatif harus semakin kreatif dan bangkit. Tidak boleh menyerah. Dengan mengusung tema Enigmatic, Malang Fashion Week ingin menjelaskan tentang situasi yang penuh ketidakpastian terkait pandemi Covid-19.

Penyelenggaraan kegiatan tersebut bekerjasama dengan Bank Indonesia (BI) Malang. Hari ini sedang berlangsung Tapping di Hotel Tugu Malang. Ada beberapa spot ikonik yang diambil seperti Kayutangan Heritage dan lainnya.

Event ini diikuti 51 designer lokal, nasional dan luar negeri. Untuk lokal, diikuti dari para pengrajin busana di Malang Raya. Sedangkan nasional dari berbagai daerah di Indonesia. Sementara luar negeri, ada dari Kuala Lumpur dan Australia.

Malang Fashion Week akan ditayangkan secara live streaming pada 6-8 November 2020 bertempat di Kantor BI Malang. Saat proses hingga penayangan, dengan mengampanyekan protokol 3 M yang terdiri dari Menjaga Jarak, Mencuci tangan dengan sabun dan Memakai Masker. (*)


Fotografer : Adhitya Hendra
Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Adhitya Hendra
Reaksi Anda
KOMENTAR

FOTO LAINNYA

KOPI TIMES