Foto

Satu Tahun Kepemimpinan Sanusi Bupati Malang

Kamis, 17 September 2020 - 10:00 | 6.42k

TIMESINDONESIA, MALANG –  Bupati Malang HM Sanusi, memperingati refleksi satu tahun kepemimpinannya. Peringatan itu dilakukan di Pendapa Agung Kabupaten Malang, Kamis, (17/9/2020) malam.

Memperingati refleksi satu tahun kepemimpinan sebagai Bupati Malang telah meraih berbagai prestasi membanggakan. Baik itu prestasi secara individual maupun prestasi secara pemerintahan.

Diantaranya prestasi yang telah diraih diantaranya, Wajar Tanpa Pengecualian atau WTP dari BPK RI, penghargaan bidang pertanian dari Menteri Pertanian RI karena kesuksesan mengembangkan hortikultura.

Kemudian Penghargaan dari Menteri Desa PDTT RI atas kepedulian mengembangkan desa serta Badan Usaha Milik Desa. Sedangkan bidang kesehatan, Bupati Malang mendapat penghargaan dari Menkes.

Dalam sambutannya, Bupati Malang HM Sanusi mengatakan berbagai prestasi serta penghargaan tersebut berkat kerjasama seluruh stakeholder di Kabupaten Malang.

"Tentunya ini kerjasama dengan berbagai pihak yang telah membantu saya dalam menjalankan roda pemerintahan," kata politisi PDI Perjuangan tersebut.

Dia menjelaskan, beragam prestasi yang sudah diraih tersebut bakal dijadikan pelecut untuk memajukan Kabupaten Malang kedepan.

"Perlu kita sadari, Kabupaten Malang memiliki banyak potensi untuk kemakmuran masyarakat," terangnya.

Dia berharap dukungan semua komponen untuk menyelesaikan sisa periode jabatannya, yang akan berakhir pada Februari 2021 mendatang.

"Saya yakin, apabila kita melangkah bersama, hal yang sulit akan bisa kita lewati. Ringan sama di jinjing, berat sama di pikul," ungkapnya.

Bupati Malang HM Sanusi meyakini apabila dikerjakan secara bersama-sama, maka Kabupaten Malang akan semakin maju dan bisa keluar dari wabah virus Covid-19.

Sebagai informasi, saat refleksi Satu Tahun Bupati Malang HM Sanusi, juga dilakukan secara virtual berkomunikasi dengan kecamatan-kecamatan, serta mantan Dandim 0818, Letkol Inf Ferry Muzawwad dan mantan Kapolres Malang AKBP Yade Setiawan Ujung. (*)


Fotografer : Adhitya Hendra
Editor : Irfan Anshori
Publisher : Rizal Dhani
Reaksi Anda
KOMENTAR

FOTO LAINNYA

TIMES VLOG

Oh my God, Aksi Demo UU Cipta Kerja disusupi Massa bayaran?

Oh my God, Aksi Demo UU Cipta Kerja disusupi Massa bayaran?

17/10/2020 - 16:33

UU Cipta Kerja juga Hapus Sertifikat Halal MUI?

UU Cipta Kerja juga Hapus Sertifikat Halal MUI?
TERNYATA, Tokoh PKI DN Aidit Keturunan Habaib?

TERNYATA, Tokoh PKI DN Aidit Keturunan Habaib?
Progesterex Bisa Bikin Wanita Tidak Hamil

Progesterex Bisa Bikin Wanita Tidak Hamil
GAWAT. GNPF Ulama, FPI dan PA 212 Keluarkan Fatwa Qishos?

GAWAT. GNPF Ulama, FPI dan PA 212 Keluarkan Fatwa Qishos?