Foto

Kota Malang Harus Tetap Jaga Kekompakan

Senin, 06 Juli 2020 - 12:44 | 50.44k

TIMESINDONESIA, MALANG – Kapolresta Malang Kota Kombes Pol Leonardus Simarmata meyakini Kampung Tangguh semakin kuat karena proses gotong royong yang dilakukan warga secara mandiri.

Spirit gotong royong yang melekat pada Kampung Tangguh ini harus tetap dipertahankan. Kampung Tangguh dinilai efektif menekan penyebaran angka Covid-19 dan antisipasi dampak dari terjadinya pandemi Covid-19.
Kampung Tangguh Semeru tidak hanya memberikan efek positif tapi juga ketangguhan lainnya baik keamanan dan ketertiban masyarakat.

Gotong royong harus tetap dijaga antar masyarakat, untuk menciptakan Kota Malang yang aman dan kondusif. Beberapa indikator ketangguhan juga akan mudah dicapai dengan gotong royong. Kapolresta Malang Kota ingin mempersempit persebaran Covid-19 di Zona Merah.

Hal tersebut terlihat dari perhatian khusus yang diberikan pada zona merah yang tersebar di Kota Malang. Terutama penyebaran Covid-19 dari kluster keluarga. Kampung Tangguh di Kota Malang bisa mengurangi Covid-19 karena mobilitas masyarakat dibatasi dan penanganannya diatur dengan taktis dan strategis.


Fotografer : Mohammad Naufal Ardiansyah
Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Adhitya Hendra
Reaksi Anda
KOMENTAR

FOTO LAINNYA

KOPI TIMES