Foto

Lapas Perempuan II A Malang Bersiap Sambut New Normal

Kamis, 02 Juli 2020 - 18:43 | 66.44k

TIMESINDONESIA, MALANG – Lapas Perempuan II A Malang bersiap menyambut pemberlakukan *New Normal*. 

Salah satu caranya adalah melakukan penyemprotan disinfektan seluruh area Lapas yang terdiri dari lima blok, secara periodik.

Pihak lapas melakukan dua kali penyemprotan disinfektan setiap minggunya, secara mandiri.

Kali ini, pihak lapas meminta bantuan BPBD Kota Malang untuk penyemprotan disinfektan secara menyeluruh di area Lapas Perempuan Kelas II A Malang. Ini penyemprotan kali kedua yang dilakukan BPBD Kota Malang di Lapas ini.

Sebelum dilakukan penyemprotan di lima blok yang ada, seluruh warga binaan di kumpulkan di aula Kartini yang sebelumnya sudah melewati proses penyemprotan.

Untuk diketahui, BPBD Kota Malang saat ini hanya melakukan penyemprotan satu kali untuk perharinya. Sesuai permintaan instansi, lembaga pemerintahan atau swasta dalam menyambut new normal.

Selain itu, BPBD Kota Malang juga melakukan penyemprotan wilayah di mana ada pasien Covid-19, serta penyemprotan dalam mendukung proses pemakaman yang dilakukan tim PSC 119 Kota Malang, yang wajib dilaksanakan dengan protokol kesehatan.

Dalam penyemprotan disinfektan di Lapas Perempuan Kelas II A Malang kali ini, BPBD Kota Malang menerjunkan 15 orang personel. (*)


Fotografer : Adhitya Hendra
Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Adhitya Hendra
Reaksi Anda
KOMENTAR

FOTO LAINNYA

KOPI TIMES