Foto

Sulap Lapangan Rampal Menjadi Lebih Menarik

Jumat, 26 Juni 2020 - 15:17 | 186.11k

TIMESINDONESIA, MALANG – Lapangan Rampal Kota Malang disulap menjadi lebih menarik dan merakyat. Lapangan ini yang umumnya digunakan bermain sepak bola dan kegiatan konser rakyat saat ini diupgrade fasilitasnya.

Di Lapangan Rampal kini tersedia fasilitas fitness untuk masyarakat umum. Beberapa alat olahraga tersebar di sejumlah sudut di lapangan. Selain alat itu, juga tersedia taman main khusus anak.

Peresmian revitalisasi lapangan Rampal ditandai pemotongan pita dan penandatanganan prasasti oleh Danrem 083/Bdj Kolonel Inf Zainuddin, Jumat (26/6/2020).

Terkait penambahan taman anak, Danrem menyebutkan fasilitas ini dapat menunjang kecerdasan anak. Melalui bermain dengan tempat yang menyenangkan, anak-anak akan diajak untuk mengasah kecerdasan otaknya.

Selain penambahan fasilitas taman bermain anak dan alat fitness, Korem 083/Bdj juga memperluas tempat parkir dan jogging track. Wajah Lapangan Rampal Kota Malang kini berbeda dari sebelumnya. Ada 100 kursi taman yang tersebar terpisah di setiap sudut lapangan.

Selain itu, ada pula dua taman serbaguna yang dikhususkan untuk masyarakat bersantai-santai di sekitar lapangan. Danrem 083/Bdj mengatakan, aktivasi Lapangan Rampal Kota Malang ini masih menunggu peraturan pemerintah daerah karena masih kondisi pandemi Covid-19. (*)


Fotografer : Adhitya Hendra
Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Adhitya Hendra
Reaksi Anda
KOMENTAR

FOTO LAINNYA

KOPI TIMES