Foto

Inspeksi New Normal Life di Pasar Lawang

Kamis, 11 Juni 2020 - 21:27 | 57.44k

TIMESINDONESIA, MALANG – Satgas New Normal Life Kabupaten Malang kembali melakukan inspeksi mendadak atau sidak di Pasar Lawang, Kamis, (11/6/2020).  Ini dilakukan karena tempat tersebut rentan terjadi penularan Virus Covid-19.

Hal itu terbukti dari hasil rapid test yang menunjukkan pasar pedagang banyak yang reaktif. Sidak tersebut dilakukan dengan mengelilingi pasar serta mengecek apakah ada pedagang yang tidak memakai masker dan tidak menerapkan Physical Distancing.

Pemkab Malang sudah melakukan berbagai cara untuk mengendalikan penyebaran virus Corona di Pasar Lawang. Karena Pasar Lawang merupakan salah satu kluster zona merah virus Corona di Kabupaten Malang selain wilayah Singosari.

Sidak tersebut dilakukan Dansatgas New Normal Life Kabupaten Malang, Letkol Inf Ferry Muzawwad, Wadansatgas AKBP Hendri Umar dan Bupati Malang, Drs HM Sanusi MM. 

Sedangkan untuk rencana penutupan sementara waktu Pasar Lawang Kabupaten Malang, belum diputuskan dan menunggu perkembangan berakhir dari rapid test Covid-19 pekan depan. (*)


Fotografer : Adhitya Hendra
Editor : Faizal R Arief
Publisher : Adhitya Hendra
Reaksi Anda
KOMENTAR

FOTO LAINNYA

KOPI TIMES