Foto

Jelang PSBB, Jalan Pandegiling Jadi Kawasan Physical Distancing

Kamis, 23 April 2020 - 22:10 | 105.10k

TIMESINDONESIA, SURABAYAPolda Jawa Timur menerapkan kawasan Jalan Pandegiling, Surabaya menjadi kawasan physical distancing setelah membuka kembali jalan Raya Darmo yang sebelumnya ditutup untuk pembatasan sosial.

Jalan Pandegiling bakal menjadi ruas jalan yang diprioritaskan dalam proses penyemprotan cairan disinfektan yang diinisiasi Polda Jatim sebagai elemen Gugus Tugas Percepatan Penanganan Corona atau Covid-19.

Ruas jalan itu merupakan satu dari 12 ruas jalan yang dikategorikan sebagai prioritas zona merah. Meliputi, Jalan Kenjeran, Jalan Gresik, Jalan Kembang Jepun, Jalan Veteran, Jalan Raya Simokerto, Jalan Raya Dupak, Jalan Jepara, Jalan Indrapura, Jalan Jakarta, Jalan Sidotopo Wetan, Jalan Pandegiling.

Hal ini dilakukan guna memutus penyebaran Covid-19 di Kota Surabaya sebelum diberlakukannya Pembatasan Sosial Berskala Besar di Surabaya Raya.

Pemberlakuan penutupan Jalan Pandegiling dilakukan pada 2 waktu, yang pertama dari pukul 10.00-13.00 dan pukul 19.00-22.00 guna mendukung kawasan physical distancing. (*)


Fotografer : Candra Wijaya (MG-237)
Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Sholihin Nur
Reaksi Anda
KOMENTAR

FOTO LAINNYA

KOPI TIMES