Foto

Herky, Sang Burung Besi Ditengah COVID-19

Senin, 23 Maret 2020 - 13:17 | 104.61k

TIMESINDONESIA, MALANG – Pesawat Hercules bersama kru dari Skadron Udara 32 Lanud Abd Saleh Malang, Senin (23/3/2020) akhirnya tiba kembali di Malang dari China dan mereka langsung dikarantina 14 hari.

Kedatangan mereka disambut unsur pimpinan dan anggota TNI Angkatan Udara di Lanud Abd Saleh Malang beserta keluarganya.

Mereka tidak bisa langsung kembali ke rumahnya masing-masing, karena mesti menjalani karantina selama 14 hari di suatu tempat di kawasan Lanud Abd Saleh Malang.

Alhasil, keluarga para kru yang ikut menyambut kedatangan mereka hanya bisa menyaksikan dari kejauhan, sekitar 50 meter jaraknya sembari melambaikan tangannya, terutama anak-anak mereka bersama istrinya.

Anak-anak mereka hanya bisa berteriak dari kejauhan memanggil-manggil nama ayahnya. Sebuah spanduk bertuliskan Wellcome dibentangkan di hadapan mereka. Dari seberang sana, ayah mereka hanya bisa menyambutnya pula dengan lambaian tangan.

Saat ini, peralatan dan obat obatan yang telah diambil oleh A 13333 dari China kemarin semuanya diturunkan di Halim Perdana Kusuma, Jakarta. Route Hercules kami dari Ranai Natuna - Halim Perdana Kusuma Jakarta - Lanud Abd Saleh Malang.


Fotografer : Tria Adha
Editor : Ferry Agusta Satrio
Publisher : Tria Adha
Reaksi Anda
KOMENTAR

FOTO LAINNYA

KOPI TIMES