Foto

Saat Gelora Bung Tomo Makin Nyaman untuk Wanita dan Anak

Senin, 02 Maret 2020 - 19:38 | 140.24k

TIMESINDONESIA, SURABAYA – Perkembangan dunia sepak bola memang begitu pesat. Klub-klub sepak bola di negara-negara maju sudah sejak lama mengembangkan klub mereka menjadi profesional sehingga secara bisnis sangat menguntungkan.

Kini sepak bola Indonesia perlahan-lahan sedang menuju ke arah sana. Memang masih jauh bila dibandingkan dengan klub sekelas Liverpool dan klub-klub negeri Eropa lainnya. Namun setidaknya hari ini kita bisa melihat suporter sepak bola tak berasal dari kaum adam saja. Para ayah kepala rumah tangga kini dengan aman dan nyaman membawa anak istri mereka ke stadion untuk menyaksikan pertandingan sepak bola.

Sabtu (29/2/2020) Shopee Liga 1 2020 telah resmi dibuka. Pertandingan pertama yang mempertemukan tuan rumah Persebaya Surabaya melawan Persik Kediri berjalan sangat seru. Kedua tim berbagi poin dengan skor 1-1.

Menjadi menarik ketika di setiap tribun Gelora Bung Tomo hadir para wanita dan anak-anak yang ikut asik bergoyang dan menyanyikan lagu-lagu penyemangat untuk masing-masing tim kebangaannya. Berikut ini beberapa momen dari Bonita (Bonek wanita) cantik, Bonek Cilik, dan Persik Mania ladies yang berhasil diabadikan jurnalis TIMES Indonesia: (*)


Fotografer : Ammar Ramzi (MG-235)
Editor : Ferry Agusta Satrio
Publisher : Ahmad Sukmana
Reaksi Anda
KOMENTAR

FOTO LAINNYA

KOPI TIMES