Peristiwa

Bhineka Tunggal Ika Indah di Bhumi Arema

Bhineka Tunggal Ika Indah di Bhumi Arema Mahasiswa Papau yang kuliah di Kota Malang saat disambut oleh Mahasiswa dari berbagai daerah saat menghadiri acara Bhineka Tunggal Ika Indah Di Bhumi Arema.(FOTO: Adhitya Hendra/TIMES Indonesia)
Bhineka Tunggal Ika Indah di Bhumi Arema Mahasiswa dari seluruh Indonesia yang kuliah di Kota Malang saat memaca Sumpah Pemuda dalam rangkaian acara Bhineka Tunggal Ika Indah Di Bhumi Arema.(FOTO: Adhitya Hendra/TIMES Indonesia)
Bhineka Tunggal Ika Indah di Bhumi Arema Mahasiswa Papau yang kuliah di Kota Malang saat menyiram pohon seagai simbol kerukunana dan perdamaian dalam acara Bhineka Tunggal Ika Indah Di Bhumi Arema.(FOTO: Adhitya Hendra/TIMES Indonesia)
Bhineka Tunggal Ika Indah di Bhumi Arema Ketua PD XIII GM FKPPI foto bersama Mahasiswa Papau yang kuliah di Kota Malang saat gelaran acara Bhineka Tunggal Ika Indah Di Bhumi Arema.(FOTO: Adhitya Hendra/TIMES Indonesia)
Bhineka Tunggal Ika Indah di Bhumi Arema Mahasiswa dari seluruh Indonesia yang kuliah di Kota Malang saat berdoa sebelum makan bersama dalam rangkaian acara Bhineka Tunggal Ika Indah Di Bhumi Arema.(FOTO: Adhitya Hendra/TIMES Indonesia)
Bhineka Tunggal Ika Indah di Bhumi Arema Mahasiswa dari seluruh Indonesia yang kuliah di Kota Malang saat rangkaian acara Bhineka Tunggal Ika Indah Di Bhumi Arema.(FOTO: Adhitya Hendra/TIMES Indonesia)
Bhineka Tunggal Ika Indah di Bhumi Arema Dandim 0833 Kota Malang, Letkol Inf Tommy Anderson saat makan bersama Mahasiswa dari seluruh Indonesia yang kuliah di Kota Malang di acara Bhineka Tunggal Ika Indah Di Bhumi Arema.(FOTO: Adhitya Hendra/TIMES Indonesia)
Bhineka Tunggal Ika Indah di Bhumi Arema Suasana foto bersama jajaran Forkopimda Kota Malang bersama perwakilan Mahasiswa lintas provinsi yang kuliah di Malang saat rangkaian acara Bhineka Tunggal Ika Indah Di Bhumi Arema.(FOTO: Adhitya Hendra/TIMES Indonesia)
Bhineka Tunggal Ika Indah di Bhumi Arema Kemeriahan acara Bhineka Tunggal Ika Indah Di Bhumi Arema.(FOTO: Adhitya Hendra/TIMES Indonesia)
Bhineka Tunggal Ika Indah di Bhumi Arema Suasana makan bersama saat rangkaian acara Bhineka Tunggal Ika Indah Di Bhumi Arema.(FOTO: Adhitya Hendra/TIMES Indonesia)
Sabtu, 24 Agustus 2019 - 16:48

TIMESINDONESIA, MALANG – Seluruh rakyat Indonesia adalah saudara. Pesan itu yang hendak disampaikan dalam acara bertema "Bhinneka Tunggal Ika Indah di Bhumi Arema" yang berlangsung di Simpang Balapan di Jalan Ijen Kota Malang, Jumat (23/8/2019). 

Acara tersebut digelar oleh para pemuda dan mahasiswa lintas organisasi, di antaranya HMI, GMNI, JSI, PMII, NU dan masyarakat Malang Raya.

Seluruh Kapolres di Malang Raya hadir dalam acara itu. Hadir pula Wali Kota Malang Sutiaji dan Wakil Wali Kota Malang Sofyan Edi Jarwoko, dan Dandim 0833 Kota Malang, serta beberapa tokoh di Malang Raya.

Dalam acara tersebut juga dilakukan tanam pohon bersama. Aksi ini merupakan simbol perdamaian dan hidup bersama di bumi Indonesia.

Menutup acara, digelar makan bersama mahasiswa asal Papua yang kuliah di Malang. Acara ini menjadi pembuktian bahwa Indonesia itu satu dan bersaudara, NKRI harga mati.

Fotografer : Adhitya Hendra
Editor : Ferry Agusta Satrio
Publisher : Rochmat Shobirin

Komentar

Registration