Foto

Ultah ke-4 TIMES Indonesia, Indonesia Digital Berkeadaban

Jumat, 16 Agustus 2019 - 19:29 | 235.93k

TIMESINDONESIA, MALANG – Pada ulang tahun (ultah) ke-4 TIMES Indonesia, mengusung tema “Indonesia Digital Berkeadaban”. Perayaan digelar di kantor news room di Jalan Pandan No 5, Kota Malang.

TIMES Indonesia sebagai media online yang mengusung trilogi jurnalisme, yakni building, inspiring, positive thinking mengajak semua pihak untuk mengedepankan etika dan moral dalam bermedia sosial. 

Dunia sudah dalam genggaman. Sudah serba digital. Namun, Indonesia masih banjir informasi hoaks. “Bukan berita hoaks, yang ada adalah informasi hoaks,” kata Pemimpin Redaksi TIMES Indonesia, Yatimul Ainun, dalam sambutannya.

Dalam kesempatan yang sama, CEO TIMES Indonesia, Khoirul Anwar juga menegaskan, bahwa TIMES Indonesia memiliki nyali yang besar meski masih "balita". Karena masih berumur 4 tahun. TIMES Indonesia katanya, mengusung peradaban baru media. Menjadi kantor berita positif Indonesia.

Saat acara Ultah, hadir puluhan petinggi di Malang Raya dan Jawa Timur serta dari pemerintah pusat di Jakarta. Dilakukan potong tumpeng oleh CEO TIMES Indonesia bersam Pemred TIMES Indoensia.

Rangkaian perayaan HUT ke-4 TIMES Indonesia berlanjut hingga Minggu (18/8/2019). Pada kesempatan itu, TIMES Indonesia akan menggelar pawai e-koran terpanjang di dunia itu akan digelar pada Car Free Day (CFD) di Jalan Ijen. E-koran itu 95 halaman dengan Panjang 74 meter. (*)


Fotografer : Adhitya Hendra
Editor : Yatimul Ainun
Reaksi Anda
KOMENTAR

FOTO LAINNYA

KOPI TIMES