Foto

Begini Serunya Fruit Carving Workshop bersama IHGM Malang Raya

Selasa, 30 April 2019 - 18:06 | 203.18k

TIMESINDONESIA, MALANG – Indonesia Hotel General Manager atau IHGM Malang Raya menggelar Fruit Carving Workshop di Ubud Cottages Malang, Selasa (30/4/2019). Bersama 35 hotel berbintang yang tergabung di IHGM, peserta diberikan waktu masing-masing 2 jam.

Seni mengukir buah ini membutuhkan konsentrasi dan ketenangan. Namun para peserta tampak kompak mengukir di bawah tekanan waktu dan bahan ala kadarnya.

Tiap tim beranggotakan 2 orang. Mereka difasilitasi 3 jenis buah-buahan yaitu semangka, wortel, dan melon. Dengan hati-hati mereka memahat dan mengukir buah-buahannya.

Dengan alat yang mereka bawa secara mandiri, atmosfer kreativitas tanpa batas tercipta di hotel Jl Bendungan Sigura-gura Barat No 6 Karang Besuki, Sukun, Kota Malang itu. 

Chef Norman Avianto hadir sebagai mentor sekaligus juri. Karya pahatannya cukup fenomenal. Yakni mengukir bongkahan loba dari es balok. 

"Even fruit carving ini sebagai momentum kebersamaan dan kekeluargaan. Ada beberapa poin yang menjadi penilaian dewan juri yaitu detail pahatan, kerapian ukiran, keindahan dan waktu,'' ujar Norman.

Fruit Carving Workshop digelar oleh IHGM Malang Raya di Ubud Cottages Malang. Acara yang cukup meriah ini diikuti semua hotel di Malang Raya. (*)


Fotografer : Tria Adha
Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Tria Adha
Reaksi Anda
KOMENTAR

FOTO LAINNYA

KOPI TIMES