Foto

Perayaan Imlek Di Malang Town Square

Kamis, 07 Februari 2019 - 09:18 | 128.74k

TIMESINDONESIA, MALANGMalang Town Square (Matos) menghadirkan acara “Let’s Gong Xi” untuk memeriahkan Tahun Baru Imlek 2019.

 Berbagai rangkaian acara digelar untuk memeriahkan Imlek di Matos,  mulai parade, kontes busana Oriental, hingga kompetisi menyanyi mandarin.

Acara “Let’s Gong Xi”
dimulai dengan Parade Kerajaan Tiongkok di pagi hari. Kemudian dilanjutkan dengan penampilan Barongsai dan Leang - leong oleh South Lion Dance dan Fashion Art dari Agus Samsuga. 

Tidak berhenti disitu, Matos juga mempersembahkan aneka hiburan Let's Gong Xi on Stage yang diadakan di Grand Hall Malang Town Square.

Para pengunjung dihibur dengan penampilan seniman yang memiliki prestasi di dunia Internasional. Salah satunya penampilan Acapella oleh Narwastu, Athena Flame Entertaint, Pusat Bahasa Mandarin UM dan Bina Budi Mulia School. 

Acara semakin meriah ketika penampilan Barongsai,  leang leong dari South Lion Dance dan pembagian koin coklat oleh Cai Shen sang dewa rezeki.

Sebagai penutup rangkaian acara ini, Malang Town Square mengadakan Lomba Busana Oriental Look 2019 yang diikuti oleh kurang lebih 60 orang peserta mulai dari anak-anak hingga dewasa. Lomba ini diiringi penampilan Monica yang menyanyikan lagu mandarin.(*)


Fotografer : Adhitya Hendra
Editor : Wahyu Nurdiyanto
Reaksi Anda
KOMENTAR

FOTO LAINNYA

KOPI TIMES