Minggu, 17 Februari 2019
Serba-Serbi

Imlek Spesial dengan The Secret Cuisine of Njonjah Babah di Hotel Tugu Malang

Imlek Spesial dengan The Secret Cuisine of Njonjah Babah di Hotel Tugu Malang Menyambut Tahun Baru Imlek 2019, Hotel Tugu Malang tawarkan sensasi suasana dan hidangan yang memadukan budaya Tiongkok dengan budaya Jawa. (Foto : Tria Adha/TIMES Indonesia).
Imlek Spesial dengan The Secret Cuisine of Njonjah Babah di Hotel Tugu Malang Suasana Tahun Baru Imlek di Melati Restaurant Hotel Tugu Malang. (Foto : Tria Adha/TIMES Indonesia).
Imlek Spesial dengan The Secret Cuisine of Njonjah Babah di Hotel Tugu Malang “The Secret Cuisine Of Njonja Babah” Hotel Tugu Malang menyajikan resep-resep kuno gaya rumahan khas Babah. (Foto : Tria Adha/TIMES Indonesia).
Imlek Spesial dengan The Secret Cuisine of Njonjah Babah di Hotel Tugu Malang “Keluwak” Spare Ribs in Spicy Tamarind Gravy menjadi menu utama atau main courses “The Secret Cuisine Of Njonja Babah". (Foto : Tria Adha/TIMES Indonesia).
Imlek Spesial dengan The Secret Cuisine of Njonjah Babah di Hotel Tugu Malang Maccaroni Schotel untuk makanan pembuka “The Secret Cuisine Of Njonja Babah”. (Foto : Tria Adha/TIMES Indonesia).
Imlek Spesial dengan The Secret Cuisine of Njonjah Babah di Hotel Tugu Malang Pastel Toetoep “The Secret Cuisine Of Njonja Babah menjadi menu pembuka. (Foto : Tria Adha/TIMES Indonesia).
Imlek Spesial dengan The Secret Cuisine of Njonjah Babah di Hotel Tugu Malang “The Secret Cuisine Of Njonja Babah” Hotel Tugu Malang menyajikan resep-resep kuno gaya rumahan khas Babah peranakan yang memanjakan lidah. (Foto : Tria Adha/TIMES Indonesia).
Jum'at, 01 Februari 2019 - 21:33

TIMESINDONESIA, MALANG – Mengusung tema “The Secret Cuisine Of Njonja Babah” Hotel Tugu Malang menyajikan resep-resep kuno gaya rumahan khas Babah peranakan yang memanjakan lidah. Menu spesial ini hadir untuk menyambut Tahun Baru Imlek 2019. 

Menu spesial ini hadir sepanjang bulan Februari di Melati Restaurant Hotel Tugu Malang.

Banyak hidangan yang memadukan budaya Tiongkok dengan budaya Jawa yang layak dicoba.

Seperti Salmon Prosperity Toss Yu Sheng, Kaas Croquetjes Met Kip, Pastel Toetoep, dan Maccaroni Schotel untuk makanan pembuka. Ada juga Bruine Bonesoep dan Koninginensoep (Sop Ratoe) untuk pilihan menu sup.
 

Sebagai makanan utama atau main courses, Hotel Tugu Malang juga menyuguhkan Bebek Panggang Babah, Biefstuk Lidah, Tim Oedang Windoe Boengkoes Daoen, “Keluwak” Spare Ribs in Spicy Tamarind Gravy. 

Ada juga Garang Asem Bandeng Blimbing Woeloeh, Nasi Smoor Lidah Babah dan masih banyak lagi menu pilihan yang cocok untuk menemani hari spesial anda.


Tidak lupa, menu The Red Dragon Pudding with Lychee, Ginger Flower Sorbet dan kue kerangjang juga dapat anda coba sebagai makanan penutupnya. 


Selain menikmati menu-menu makanan spesial Tahun Baru Imlek, anda juga dapat menikmati dekorasi unik bernuansa imlek dengan sentuhan warna merah dan kebudayaan jawa menghiasi beberapa sudut cantik hotel dan restoran.


Untuk menikmati ini suasana Natal ini anda dapat menghubungi Hotel Tugu Malang di +62341 363891 atau +628113634443, malang@tuguhotels.com, www.tuguhotels.com.(*)

Fotografer : Nadya Rahma Putri
Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Tria Adha

Komentar

Registration