Jum'at, 18 Januari 2019
Serba-Serbi

Menikmati Mi Ramen Saat Musim Penghujan

Menikmati Mi Ramen Saat Musim Penghujan Spicy Ramen salah satu menu andalan bagi pecinta makanan pedas yang di sediakan di Moshi Moshi Ramen Malang. (Foto : Tria Adha/TIMES Indonesia).
Menikmati Mi Ramen Saat Musim Penghujan Moshi Moshi Ramen restoran makanan Jepang yang menghadirkan segala macam menu ramen di Kota Malang. (Foto : Tria Adha/TIMES Indonesia).
Menikmati Mi Ramen Saat Musim Penghujan Mie ramen dengan toping udang goreng yang menggugah selera pecinta masakan Jepang di Moshi Moshi Ramen Malang. (Foto : Tria Adha/TIMES Indonesia).
Menikmati Mi Ramen Saat Musim Penghujan Toping udang goreng menjadi pelengkap menu ramen Moshi Moshi Ramen Malang. (Foto : Tria Adha/TIMES Indonesia).
Menikmati Mi Ramen Saat Musim Penghujan Suasana khas Jepang dihadirkan di restoran Moshi Moshi Ramen Malang. (Foto : Tria Adha/TIMES Indonesia).
Menikmati Mi Ramen Saat Musim Penghujan Fusion Water bisa dinikmati beramai ramai bersama keluarga ataupun teman dengan porsi 4 orang. (Foto : Tria Adha/TIMES Indonesia).
Sabtu, 12 Januari 2019 - 17:30

TIMESINDONESIA, MALANG – Makanan berkuah menjadi semakin nikmat dinikmati saat musim hujan tiba. Salah satu makanan berkuah yang lezat ialah Mi Ramen.

Makanan asal Jepang ini memiliki cita rasa yang menggoda dengan aneka topping. Mulai dari ayam, daging ayam, daging sapi, udang dan banyak lainnya. Makanan ini memiliki manfaat untuk tubuh karena banyak kandungan yang dimiliki.

Salah satu diantaranya ialah protein ayam. Protein ini bagus untuk pertumbuhan tubuh. Ada juga bawang putih yang menjadi salah satu bahan pembuat Mi Ramen, yang berguna membantu pertumbuhan sel-sel baru dalam tubuh. 

Saat menikmati Mi Ramen ini, jangan lupa untuk menyuput mie agar dapat mendapatkan cita rasa nikmat. Meski jarang ditemui di Indonesia, menyeruput mi adalah budaya Jepang saat menikmati Mi Ramen.(*)
 

Fotografer : Imadudin Muhammad
Editor : Yatimul Ainun
Publisher : Tria Adha

Komentar

Registration